YouTube Red Originals

Youtube Red Originals Siap Hadang Netflix

62

Di saat Netflix tengah diblokir oleh salah satu Provider Indonesia, Youtube Red Originals hadir untuk menghadang raksasa video streaming tersebut.

Layanan video streaming milik Google, Youtube, kini sudah secara resmi menantang Netflix, Hulu, HBO GO, dan sekian banyak layanan audio visual lainnya. Kemarin Youtube meluncurkan beberapa serial orisinil serta film dengan durasi penuh untuk para pengguna yang berlangganan layanan Youtube Red.YouTube Red Originals

Seluruh konten tersebut diberi nama Youtube Red Originals. Jika selama ini Youtube digunakan untuk melihat klip musik, vlog, dan konten Do It Yourself, kini Youtube mulai merilis kreasi serial dan film.

“‘The diverse, dynamic creators behind these films have already built massive audiences on YouTube, rivaling many cable shows.” – Susanne Daniels, Kepala Konten Original Youtube Global.

Youtube Red Originals telah resmi menampilkan 4 konten seperti Scare PewDiePie, A Trip to Unicorn Island, Dance Cap, serta Lazer Team.

Nama pertama yang kami sebut mungkin sudah tidak asing lagi mengingat PewDiePie adalah Youtuber terkenal dengan subscriber yang telah mencapai angka 42 juta.

Untuk menikmati konten pada YouTube Red, Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Youtube Red sendiri telah diluncurkan pada 21 Oktober 2015, di mana pada awalnya menawarkan konten Youtube seperti biasa namun bebas dari gangguan iklan. Selain video, dengan berlangganan YouTube Red, Anda pun dapat menikmati konten lagu pada Google Music.

Salah satu keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan berlangganan ialah kapabilitas menyimpan konten untuk dinikmati secara offline. Sayangnya layanan tersebut belum tersedia di Indonesia. Namun, ada sisi positif dari hal tersebut mengingat belum banyak konten yang hadir di dalamnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.