Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4 Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

88
Setelah Redmi Note 3, kini Xiaomi kembali meluncurkan generasi terbarunya dengan nama Redmi Note 4.

GadgetPlus.ID − Seperti diberitakan GSM Arena, Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan dapur pacu dari prosesor MediaTek Deca-Core Helio X20 dalam clock speed 2,1GHz dan diperkuat baterai sebesar 4100mAh.

Smartphone yang memiliki bentang layar sebesar 5,5 inci ini beresolusi HD dan tersedia dalam dua varian yakni dengan ruang penyimpanan 16Gb dan RAM 2Gb serta ruang penyimpanan 64Gb dan RAM 3Gb.

Untuk mendukung sisi multimedia, Redmi Note 4 memiliki kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan sebesar 5 megapiksel. Dalam memperkuat sistem keamanannya, smartphone ini sudah dilengkapi pemindai sidik jari.

Xiaomi Redmi Note 4 akan memakai sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan kemungkinan dapat diperbarui ke Android 7.0 Nougat. Sistem operasi tersebut dikombinasikan dengan user interface (UI) MIUI 8 dari Xiaomi.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi Pro, Ponsel Berkamera Ganda dengan Spesifikasi Gahar

Dengan dimensi keseluhuran sebesar 151 x 87 x 8.35 mm dan berat sekitar 175 gram ini, Redmi Note 4 memiliki bodi yang terbuat dari bahan metal dengan desain unibodi. Xiaomi menawarkannya dalam tiga pilihan warna diantaranya Silver, Gold, dan Dark Grey.

Harga yang diberikan tentu akan berbeda pada setiap varian, untuk yang 16Gb akan dihargai sekitar Rp1,7 juta dan untuk model 64Gb akan dibanderol seharga Rp2,2 juta.

Di negeri asalnya, Redmi Note 4 sudah tersedia pada hari jumat besok dan dapat dibeli melalui Mi.com, toko Mi Home, ataupun jalur lain. Namun belum ada keterangan resmi tentang kapan akan diedarkan di negara lain.

Xiaomi Redmi Note 4




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.