Xiaomi Music Alarm Clock: Jam Pintar Serba Guna

28
Produsen ternama asal negeri tirai bambu, Xiaomi, lagi-lagi membuat inovasi baru lain diluar perangkat smartphone. Mereka mengumumkan akan merilis sebuah jam multifungsi bernama Mi Music Alarm Clock.

Jam minimalis yang berbentuk bulat ini pada bagian bodinya hanya dilengkapi dengan sebuah tombol besar yang mecolok pada bagian atasnya. Tombol tersebut dapat digunakan untuk mengatur waktu alarm dan volume alarm.

Mi Music Alarm Clock hadir membawa lampu LED sebagai penunjuk waktu dibalik lubang-lubang speakernya. Selain sebagai jam dan alarm, jam pintar ini juga dapat digunakan sebagai portable speaker untuk mendengarkan musik.

Xiaomi telah membenamkan baterai dengan kapasitas sebesar 2600 mAh yang mampu bertahan hingga 8 jam ketika mendengarkan musik non-stop. Sedangkan jika hanya digunakan sebagai jam dan alarm baterai tersebut dapat bertahan selama 15 hari.

xiaomi mi-music-alarm-clock-2

Jam pintar berkekuatan 5 watt ini juga memiliki koneksi bluetooth 4.1, sehingga dapat dihubungkan ke smartphone hingga jarak 10 meter. Selain smartphone, dapat juga dihubungkan ke perangkat lainnya seperti laptop dan tablet.

Sementara untuk sekarang ini Xiaomi Music Alarm Clock hanya tersedia di pasaran Cina saja. Harga jual yang ditawarkan Xiaomi untuk jam tangan pintar ini sangat terjangkau, Anda dapat memilikinya dengan mengeluarkan dana sebesar US$30 saja.




Leave a Reply

Your email address will not be published.