Xiaomi Mi Note 2 Dibanderol Dengan Harga Tinggi?

105
Selain beredarnya bocoran perihal tanggal resmi perilisan Xiaomi Mi Note 2 yang diyakini sebentar lagi pada tanggal 25 Oktober mendatang, ada juga kabar yang menjelaskan tentang harga, spesifikasi, hingga bentuk desain smartphone ini.

Bocoran yang beredar tentang Xiaomi Mi Note 2 tersebut bukan berupa spesifikasi berdasarkan situs Antutu Benchmark seperti bocoran smartphone kebanyakan, melainkan dalam bentuk sebuah slide presentasi.

Untuk bocoran bentuk desain yang jelas dapat terlihat adalah menampilkan bentuk layar lengkung pada kedua sisinya seperti Samsung S7. Selain itu pada bagian belakangnya juga tersemat dual-camera.

Smartphone Xiaomi ini memiliki harga yang tidak biasa layaknya smartphone terjangkau Xiaomi lainnya. Mi Note 2 dibanderol dengan harga sebesar 5699 Yuan atau jika diubah dalam rupiah menjadi 10,99 juta rupiah.

Dengan harga tinggi seperti itu, tentunya didalam Xiaomi Mi Note 2 akan memiliki spesifikasi hardware yang tinggi pula sesuai dengan harga yang akan ditawarkan nantinya.

Xiaomi juga menawarkan Mi Note 2 dengan spesifikasi yang lebih rendah dengan harga 4999 Yuan atau setara dengan 9,64 juta. Kedua bocoran harga tersebut hampir setara dengan smartphone kelas atas besutan Samsung dan iPhone.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.