Xiaomi Mengadakan Mi Pop Pertama Kali di Indonesia

139

Pemimpin teknologi global, Xiaomi hari ini menggelar Mi Pop, acara unik yang diadakan oleh Xiaomi untuk membawa Mi Fans dari seluruh Indonesia selama sehari untuk berinteraksi dan merayakan bersama eksekutif Xiaomi.

Acara Mi Pop telah diorganisir oleh Xiaomi sejak tahun 2012, dan tahun ini merupakan pertama kalinya Mi Fans Indonesia akan berkumpul dan merayakan ikatan mereka bersama di Mi Pop. Lebih dari 300 Mi Fans dari seluruh Indonesia yang hadir pada acara Mi Pop pertama ini dihibur dengan beragam pertunjukan, permainan, dan juga hadiah.

Selain itu, melalui Mi Pop, Xiaomi berharap untuk memperkuat hubungan dan ikatan antara Mi Fans dan Xiaomi dimana untuk perusahaan, berteman dengan pengguna telah menjadi nilai inti dari awal.

Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, terlihat berfoto bersama dengan Mi Fans selama acara Mi Pop hari ini (5/5), menggunakan Redmi Note 5, smartphone yang baru saja diluncurkan dan sedang populer di kalangan Mi Fans Indonesia. Smartphone ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 636 dengan camera depan 13MP dan lampu LED selfie dan teknologi AI.

Tampak pada foto, hari ini Mi Fans di Indonesia merayakan Mi Pop pertama, yang diadakan di Crowne Plaza Jakarta. Mi Fans Indonesia adalah Mi Fans yang paling bergairah di dunia. Mi Pop merupakan sebuah platform bagi komunitas Mi Fans untuk berinteraksi, merayakan persahabatan dan terlibat dalam berbagai kegiatan yang menarik. Terdapat lebih dari 300 Mi Fans yang turut berpatisipasi dalam acara Mi Pop.


TAG