Xiaomi Buka Authorized Mi Store Terbarunya di Emporium Pluit Mall

112

Untuk memulai tahun baru, Xiaomi semakin menunjukkan komitmennya untuk melayani pasar Indonesia lebih baik lagi terutama dalam menyediakan aksesibilitas yang mudah dengan kehadiran Authorized Mi Store terbaru yang berlokasi di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara. Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager turut hadir selama acara pembukaan toko, menunjukkan komitmen serius Xiaomi untuk berekspansi di Indonesia, didampingi oleh Budiarto Halim, President Director of PT Erajaya Swasembada Tbk. (Erajaya Group Companies), Hasan Aula, CEO PT. Erajaya Swasembada Tbk, dan Djohan Sutanto, Chief Operating Officer of Erajaya.

Dengan hadirnya Authorized Mi Store, Xiaomi bertujuan untuk menciptakan pengalaman belanja online-to-offline yang mulus bagi pelanggannya. Sebagai bentuk perayaan untuk pembukaan toko, Xiaomi juga menawarkan berbagai promosi untuk berbagai produk termasuk smartphone dan ekosistemnya, dimana para pelanggan termasuk Mi Fans menghadiri acara dan mengambil bagian dalam penawaran spesial ini. Tahun ini, Xiaomi berencana untuk membuka lebih banyak lagi Authorized Mi Store di seluruh Indonesia untuk menghadirkan produk-produk inovatifnya untuk masyarakat Indonesia.

Tampak pada foto (ki-ka) Djohan Sutanto, Chief Operating Officer of Erajaya, Budiarto Halim, President Director of PT Erajaya Swasembada Tbk. (Erajaya Group Companies), Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager dan Hasan Aula, CEO PT. Erajaya Swasembada Tbk,meresmikan acara pembukaan Authorized Mi Store terbaru di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, Minggu (21/1), dengan prosesi pengguntingan pita. Kehadirannya di acara pembukaan ini semakin menekankan komitmen Xiaomi dalam menyediakan produk-produk berkualitas dan melengkapi masyarakat Indonesia dengan pengalaman belanja online-to-offline yang mudah dan nyaman.

Sementara Authorized Mi Store Emporium Pluit Mall baru saja akan dibuka pada pukul 10.00 pagi hari Minggu (21/1), para pelanggan terlihat antusias mengantri untuk masuk ke dalam mall dan mendapatkan berbagai penawaran yang tersedia di pembukaan Authorized Mi Store Emporium Mall. Beroperasi tujuh hari dalam seminggu, toko ini menawarkan berbagai produk dan layanan Xiaomi yang berkualitas.

Pelanggan terlihat menelusuri Authorized Mi Store yang baru saja dibuka, sementara melihat-lihat berbagai produk yang tersedia di toko tersebut. Selama acara spesial ini, pelanggan terlihat bersemangat untuk mencoba produk-produk dari Xiaomi, termasuk produk smartphone dan produk ekosistem secara langsung.

Xiaomi didirikan pada tahun 2010 oleh pengusaha berpengalaman Lei Jun, dengan visi “inovasi untuk semua orang”. Kami percaya bahwa produk berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir harus dapat diakses oleh semua orang. Kami menciptakan perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan Internet yang luar biasa untuk dan dengan bantuan Mi Fans kami. Kami menerapkan masukan mereka ke dalam rangkaian produk kami, yang saat ini mencakup smartphone Mi dan Redmi, Mi TV dan set-top boxes, Mi router, dan produk Mi Ecosystem termasuk produk smart home, barang yang dapat dikenakan dan aksesoris lainnya. Berkat kehadiran di lebih dari 60 negara dan wilayah, Xiaomi memperluas jejaknya ke seluruh dunia untuk menjadi merek global.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.