Xbox One S Indonesia

Xbox One S Custom Gears of War 4

48
Meskipun belum rilis di pasaran, namun Microsoft nampaknya semakin ingin membuat para gamer yang menunggu kehadiran Xbox One S tidak sabar dengan meluncurkan konsol terbarunya dengan modifikasi.

Jika warna putih yang menjadi warna dasar bagi Xbox One S terasa membosankan bagi Anda, maka mungkin modifikasi terbaru Microsoft untuk konsol teranyar mereka ini bisa menjadi pilihan. Berwarna merah darah, One S dihadirkan dengan modifikasi yang menyertakan beberapa gimmick dari Gears of War 4.

Di dalamnya, tersemat media penyimpanan internal sebesar 2TB dengan tanda cakaran yang “ditinggalkan oleh musuh terbaru dalam Gears of War 4, The Swarm. One S juga dapat memainkan video HDR dan Gears of War 4 adalah game pertama yang menggunakannya.

BACA JUGA: Game Baru Ghost in the Shell: Stand Alone Complex Online

Xbox One S Indonesia

Di-bundle dengan harga $449, Anda akan mendapatkan versi digital dari Gears of War 4 Ultimate Edition, gamepad custom, akses terlebih dahulu ke GoW 4 pada tanggal 7 Oktober (empat hari lebih cepat dari rilis resmi pada tanggal 11 Oktober), dan beberapa skin weapon yang terdapat dalam game. Controller-nya pun tidak mau ketinggalan karena turut disesuaikan dengan warna, cakaran, dan sidik jari berdarah pada D-pad, seperti konsolnya.

Kalau Anda lebih memilih paddle berwarna lain, maka Microsoft menyediakan warna biru yang yang terinspirasi dari karakter protagonist JD Fenix (putera dari karakter trilogi original, Marcus Fenix) beserta armornya. Tiap controller dihargai $75 dan dapat mulai dipesan sejak 1 Agustus, sementara bundle konsol sudah dapat dipesan mulai sekarang.




Leave a Reply

Your email address will not be published.