Wonder Print Station

Wonder Print Station Milik Fujifilm Resmi Masuk Indonesia

76
Wonder Print Station merupakan generasi terbaru dari solusi mencetak yang ditawarkan Fujifilm. Seiring dengan populernya smartphone dan meningkatnya teknologi kamera dalam beberapa tahun terakhir, Fujilfilm mendukung proses perkembangan dengan menawarkan Wonder Print Station yang merupakan solusi baru dan inovatif. Menggunakan mesin Frontier S yang menawarkan pencetakan foto yang cepat dan berkualitas tinggi dengan ukurannya yang ringkas dan harga kompetitif.

Jakarta, GadgetPlusID – Fujifilm, sebagai salah satu perusahaan produsen imaji terbesar di dunia, kini mulai melakukan berbagai macam ekspansi pasar. Beberapa produk yang kini mereka jual ialah photo imaging, Graphic Art, alat medis dan produk industri lainnya. Saat ini, mereka memiliki sebuah produk yang menurut kami akan sangat disukai oleh masyarakat Indonesia.

Keunggulan Wonder Print Station adalah sangat mudah dibawa kemana-mana sehingga bisa digunakan sebagai Photo Booth, ataupun ditempatkan seperti di gerai foto, hotel, restoran, dan acara lainnya seperti pernikahan, ulang tahun, ataupun gathering. Dengan penggunaan yang sangat mudah konsumen dapat mendapatkan hasil foto yang variatif.

Wonder Print Station

“Rencananya minggu depan kami akan meletakkan mesin ini di showroom Fujifilm Grand Indonesia, sehingga orang bisa mencobanya. Selain itu, harapannya, mesin ini juga bisa dipasang di berbagai mall, bioskop atau tempat apapun yang ramai. Targetnya di kota besar dulu, seperti Jakarta atau Surabaya,” – General Manager Photo Imaging Fujifilm Indonesia, Josef T. Kuntjoro

Cara penggunaan dari produk ini sangatlah mudah. Jika Anda memiliki smartphone dengan sistem operasi Android, maka Anda perlu mengunduh aplikasi Wonder Print Station terlebih dahulu. Setelah usai mengunduh, masuk ke dalam aplikasi dan pilih gambar yang ingin dicetak. Apabila sudah terpilih, maka mesin akan memberi kode yang harus Anda masukkan ke dalam aplikasi. Setelah itu, foto yang Anda pilih akan ditampilkan pada mesin WPS dan bisa Anda kustomisasi sesuai dengan keinginan.

Mesin seperti ini menurut kami sangatlah cocok dengan selera konsumen Indonesia. Dengan maraknya fenomena selfie dan wefie, mesin pencetak foto seperti Wonder Print Station nampaknya akan meraih kesuksesan. Pada sesi peluncuran produk, Bapak Josef pun berujar bahwa Wonder Print Station akan hadir di berbagai tempat seperti mini market, pusat perbelanjaan, dan juga daerah wisata. Jika Anda penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut, sila kunjungi situs Fujifilm.

Baca juga: 

X-A3: Kamera Digital Terbaru Fujifilm Berdesain Retro

Fujifilm Resmikan Kamera Mirrorless 4K Bernama X-T2




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.