WhatsApp Memiliki Fitur Terbaru, Apa Saja ?

30
Salah satu aplikasi pesan singkat yang banyak digunakan orang saat ini, WhatsApp baru saja meluncurkan fitur baru pada versi terakhirnya.

Para pengguna WhatsApp sekarang dapat meninggalkan pesan sura jika panggilannya tidak terjawab ataupun jika panggilannya ditolak oleh penerima. Pada dasarnya fitur ini sama dengan fitur pesan suara namun hadir ketika pengguna sedang melakukan panggilan.

Fitur terbaru ini dapat dipakai dengan cara menekan tombol voice message dan tahan ketika penerima tidak menjawab atau menolak panggilan. Kemudian lepaskan tombol tersebut ketika pesan suara selesai dibuat. Kemudian pada layar percakapan penerima maka akan muncul pesan tersebut dengan sebuah catatan yang berisi bahwa ada panggilan yang tidak terjawab.

Sekali pesan suara tersebut dibuat, pengirimnya tidak dapat mendengarkan kembali pesan yang telah dibuat tersebut. Karena secara otomatis WhatsApp akan mengirimkannya kepada penerima.

Selain fitur pesan suara, fitur baru lainnya yang dimiliki WhatsApp yakni pengguna dapat meneruskan sebuah pesan ke beberapa kontak ataupun grup. Caranya sangat mudah tinggal memilih beberapa kontak satu persatu dan teruskan pesan. Pembaruan tersebut tersedia pada Whatsapp Android versi 2.16.229 dan WhatsApp iOS versi 2.16.8.




Leave a Reply

Your email address will not be published.