Western Digital Kenalkan SSD SAS Dual-Port Untuk Server dan Storage Array

242

SSD SAS Ultrastar® DC SS530 yang baru ini menghasilkan peningkatan dalam efisiensi daya, melipat-gandakan kapasitas penyimpanan, dan kinerja terbaik di kelasnya untuk aplikasimission-critical

Western Digital Corporation (NASDAQ: WDC), pemimpin teknologi data, hari ini memperkenalkan SSD SAS Ultrastar DC SS530 baru, SSD SAS dual-port berkepadatan tertinggi dan tercepat dari WDC di pasar1, memungkinkan pemanufaktur server dan storage array untuk menawarkan TCO data center yang lebih rendah untuk aplikasi-aplikasi Fast Data. Dengan melipat-gandakan kapasitas maksimum dari generasi sebelumnya ke 15,36TB dalam form factor 2,5-inci 15-mm yang sama, kepadatan penyimpanan drive juga menjadi dua kali lipat, memberikan potensi bagi para manajer TI untuk mengurangi jumlah drive yang dipakai, mengkonsolidasi server dan membebaskan ruang rak lebih untuk peningkatan dalam hal CapEx dan OpEx.

Dikembangkan dalam kemitraan dengan Intel®, Ultrastar DC SS530 dibuat dengan platform generasi ketiga yang sudah dipercaya, yang sebelumnya sudah teruji di sebagian besar OEM di seluruh dunia. Drive ini menawarkan kinerja dan kehandalan konsisten yang memenuhi permintaan berat dari berbagai beban kerja data center yang paling berat saat ini. Dirancang dengan antarmuka SAS 12Gb/s, dan tersedia dalam kapasitas 400GB hingga 15,36TB, Ultrastar DC SS530 memiliki kemampuan IOPS hingga 440.000 baca acak dan 320.000 tulis acak – menyediakan akses cepat ke data enterprise untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasional.

“Sejarah kami yang sudah terbukti telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai penyedia server dan sistem penyimpanan terkemuka di seluruh dunia. Melalui berbagai kemitraan ini kami memiliki keahlian mendalam di kebutuhan penyimpanan berjenjang dan juga pentingnya menghasilkan kehandalan dan efisiensi biaya tertinggi, serta kemudahan integrasi sistem,” kata Ulrich Hansen, Vice President of Enterprise Product Management, Western Digital. “Dengan Ultrastar DC SS530, kami memperkenalkan satu lagi produk kualitas tinggi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan kami. Dibangun dengan NAND 64L 3D TLC, Ultrastar SS530 menggambarkan peningkatan penting dalam kinerja dan efisiensi daya. Menggabungkan peningkatan-peningkatan ini dengan kehandalan drive Ultrastar kami yang sudah terkenal merupakan peningkatan signifikan dari nilai yang kami tawarkan ke pasar.”

“Dalam sepuluh tahun terakhir, kemitraan kami dengan Western Digital telah menghasilkan berbagai solusi SAS kelas dunia, dan SSD SAS Ultrastar ini merupakan salah satunya,” kata Bill Leszinske, Vice President of Strategic Planning, Marketing and Business Development, Intel Corporation. “Dengan teknologi Intel,Westen Digital mampu menghasilkan berbagai peningkatan dan fitur baru untuk lini produk SSD SAS yang akan membantu pelanggan enterprise mereka dalam memenuhi permintaan untuk kehandalan, kapasitas dan kinerja, sambil sekaligus mengurangi biaya-biaya untuk ruang, daya dan pendinginan.”

Fitur dan spesifikasi tambahan Ultrastar DC SS530:

  • Mendukung berbagai rangkaian beban kerja dengan tiga opsi ketahanan: 1, 3, dan 10 DW/D
  • Menyediakan fleksibilitas untuk mengatur kinerja dan efisiensi daya dengan tiga modus daya: 9, 11 dan 14 Watt
  • Membantu melindungi data dari penggunaan tidak sah dan memungkinkan penggunaan ulang atau pembuangan drive dengan opsi keamanan, termasuk Secure Erase (SE), Instant-Secure Erase (ISE), dan Self-Encrypting Drive (TCG SED). Model-model dengan TCG SED dan validasi FIPS 140-2 diharapkan akan tersedua di kuartal empat 2018.

Western Digital saat ini menyebarkan contoh Ultrastar DC SS530 ke pelanggan OEM terpilih dengan ketersediaan yang lebih luas di kuartal ini. Drive ini akan semakin memperluas solusi penyimpanan kelas enterprise dari Western Digital, termasuk perangkat SSD NVMeTM kinerja tinggi, hard drive enterprise serta perangkat SAS dan SSD SATA HelioSeal® inovatif, all-flash array IntelliFlashTM, sistem penyimpanan obyek ActiveScaleTM, serta penyimpanan server dan platform Ultrastar.

Informasi produk lebih lanjut untuk SSD SAS Ultrastar DC SS530 bisa dibaca di sini.

Kunjungi Western Digital di Flash Memory Summit 2018 di Santa Clara, California, tanggal 7-9 Agustus 2018 (booth #207). Western Digital akan menyampaikan keynote, berbicara di berbagai sesi track, dan memamerkan berbagai solusi untuk penggunaan konsumen, komersial, industrial dan enterprise.

 Blog Western Digital:

Scale with Confidence: Ultrastar DC SS530 SAS SSDs

Tetap terhubung dengan Western Digital:

TwitterLinkedInBlogFacebookYouTube