Update Instagram

Update Instagram Terbaru Suguhkan Live Events

6

Setiap pembaruan pada aplikasi biasanya memberikan fitur baru, tak terkecuali pada update Instagram terbaru kali ini. Hal yang sangat menyenangkan ialah dapat menyaksikan pagelaran musik melalui perangkat ponsel pintar. Instagram, kini menghadirkan sebuah Event Channels, di mana pengguna dapat mengaksesnya untuk menonton siaran langsung dari pagelaran yang sedang terjadi.

Fitur ini bukanlah yang pertama kali hadir di aplikasi jejaring sosial. Facebook pernah menghadirkan fitur serupa pada akhir tahun kemarin dan responnya sangat positif. Fitur seperti ini memberikan pengalaman yang spesial bagi para pengguna. Di satu sisi, pengguna dapat menyaksikan sebuah pagelaran tanpa perlu membayar tiker. Namun tentunya, apa yang bisa Anda lihat sangatlah terbatas.

Update Instagram

Event Channel ini dapat diakses pada bagian Explore. Sayangnya fitur ini baru bisa dinikmati untuk pengguna yang berada di Amerika. Instagram mengatakan bahwa fitur ini juga akan bisa dinikmati oleh semua pengguna yang ada di dunia dalam beberapa waktu mendatang.

“Konten yang kami sajikan pada Event Channel ini akan menampilkan video terbaik dari konser musik, pagelaran olahraga dan masih banyak lagi. Anda akan menyaksikan semuanya dan memberikan atmosfir yang nyata, seakan-akan Anda hadir di kursi terdepan.”

Artinya, Anda akan melihat cuplikan video dari pengguna Instagram lainnya yang merekam pagelaran yang sedang berlangsung. Walaupun kualitas gambar dan audionya tidak akan semaksimal yang nyata, Anda tetap dapat menyaksikannya dari jauh.




Leave a Reply

Your email address will not be published.