Update Guvera 3.0 Menawarkan Pengalaman Yang Lebih Interaktif Dalam Menikmati Musik

34

Salah satu layanan musik streaming, Guvera telah meluncurkan update terbaru pada platformnya. Dalam pembaharuan versi 3.0 ini, pengguna ditawarkan sebuah fitur yang memungkinkan untuk berinteraksi, menemukan dan merekomendasikan musik kepada pengguna lainnya, yaitu Guvera Social.

Kemampuan baru yang dimiliki aplikasi Guvera tersebut diumumkan di Jakarta, Kamis (31/3). Tidak hanya itu, Guvera juga menyematkan sebuah langkah baru pada pembaharuannya kali ini, guna mendukung para pengguna untuk menemukan musik yang lebih sesuai dengan seleranya masing-masing, yakni Music Channel.

Guvera

Jake Denney, Creative Director of House of Guvera Los Angelese, USA, tengah berfoto bersama Oni Robert, Head of Marketing Guvera Indonesia.

“Kali ini, kami mengumumkan update besar-besaran yang dilakukan Guvera, untuk menambah pengalaman para pengguna, sehingga tidak sekedar mendengarkan musik,” kata Oni Robert, Head of Marketing Guvera Indonesia. “Pada Guvera yang telah di update, pengguna akan jauh lebih interaktif dengan pengguna lainnya, dan lebih mudah dalam menemukan musik yang sesuai seleranya.”

Pada Music Channel, Guvera mendasarkannya pada genre yang paling terkenal di Indonesia, tema atau mood pengguna, seperti pop, indie, chart dan decade. Channel juga dijanjikan pihaknya akan penuh dengan playlist, station, dan rekomendasi. Tidak hanya itu, terdapat tambahan pada bagian Channel, yakni wawancara, artikel berita, resensi, galeri foto, kompetisi brand dan produk.

“Music Channel akan memberi pengalaman kepada penggunanya lebih dari sekedar mendengarkan musik. Saat pengguna masuk ke dalam Channel, maka mereka akan menemukan semua hal yang berkaitan dengan budaya, yang akan menginspirasi musik ataupun brand,” terang Oni.

Pengguna Guvera juga disuguhkan dengan sebuah pencarian musik yang lebih personal, dan interaksi yang diklaim lebih baik dari sebelumnya. “Dengan fitur sosial terbaru kami, pengguna akan mampu berbagi lagu, album dan playlist secara langsung kepada followers ataupun grup followers. Hal tersebut juga dapat dilakukan oleh brand ataupun artis,” jelasnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published.