Unboxing BB-8

Unboxing BB-8: The Real Droid is Here

149

Hype dari film Star Wars: The Force Awakens dibuntuti oleh Sphero, dengan meluncurkan sebuah mainan yang berbentuk dan bernama BB-8. Produsen smarttoy asal Negeri Paman Sam tersebut menghadirkan BB-8 dengan beragam fitur di dalamnya, yang akan membuat Anda betah bermain dengan si Droid Imut.

Sebuah kotak hitam yang memaparkan gambar dari BB-8 serta logo Star Wars hadir diatas meja Gadget+ pagi hari ini, Senin (4/1). Keinginan untuk berpetualang bersama si Robot Bulat nan menggemaskan tersebutpun tak mampu kami tahan lagi. Namun, sebelum memulai penjelajahan, Gadget+ akan berbagi info terkait isi kotak mainan BB-8.

Para calon majikan dari BB-8 besutan Sphero akan dimanjakan dengan sebuah kotak berwarna hitam yang bertemakan Star Wars. Gambar dari si Droid Imut berpose dengan lucunya dibagian depan kotak. Pada sisi kiri, kanan, dan belakang kotak, Sphero memberi penjelasan mengenai fitur yang dimiliki mainan berukuran imut tersebut.

Gadget+ kembali disambut dengan tema Star Wars yang kental setelah mengangkat tutup dari kotak yang mengemas BB-8 secara rapih. Sebelum kami saling bertatap dengan si Droid, sebuah kertas hitam tebal yang menjadi starter guide menutupi.

SIMAK JUGA: BB-8, Say Hello ke Droid Imut dari Star Wars

Dibaliknya, BB-8 tertidur dengan pulasnya ditemani dengan kotak hitam yang menjadi tempat manual book dan USB cable. Charger dock dari si Robot Imut juga terletak tepat dibawah BB-8. Cita rasa premium hadir dari cara Sphero mengemas mainan pintar ini.

Dengan terbukanya kotak dari BB-8, maka petualangan serta penjelajahan Gadget+ bersama BB-8 yang imut dimulai.

Gallery Unboxing BB-8 by Sphero:




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.