Ghost Recon Online Tutup

Ubisoft Tutup Ghost Recon Online

89
Diluncurkan pertama kali pada tahun 2011, akhirnya Ghost Recon Online akan ditutup oleh Ubisoft.

Permainan free-to-play berdasarkan franchise populer sempat menjadi tren selama beberapa saat. Namun, seperti halnya langkah yang diambil Microsoft saat membatalkan Halo Online di Rusia, tidak ada kepastian bahwa game ini akan sukses.

Begitu juga dengan Ubisoft. Perusahaan yang terkenal dengan banyak game populer, salah satunya Assasin’s Creed ini, memutuskan untuk menutup Ghost Recon Phantoms atau yang lebih dikenal dengan Ghost Recon Online. Keputusan ini diambil setelah game ini muncul di pasaran sejak tahun 2011.

BACA JUGA: Empat Game Lokal Paling Berkesan untuk Dimainkan Jelang Lebaran

Seperti yang dilansir melalui situs forum Ubisoft, “Game ini tidak sesukses yang kami harapkan jadi kami harus mengambil keputusan untuk menghentikan game ini. Ini bukan keputusan yang mudah dan kami sudah mencoba berbagai cara untuk mengatasinya. Namun, pada akhirnya, kami memutuskan untuk menutup game ini dan fokus ke proyek lain.

Servernya akan mulai ditutup pada 1 Desember sehingga bagi para pemain yang masih menyisakan beberapa ronde bisa mulai menyelesaikannya dari sekarang.




Leave a Reply

Your email address will not be published.