UBER tegaskan siap untuk ikut aturan main pemerintah

UBER Tegaskan Siap Untuk Ikut Aturan Main Pemerintah

178

Ditengah semakin memanasnya protes taksi konvensional terhadap layanan aplikasi transportasi online, UBER tegaskan siap untuk ikut aturan main pemerintah.

Setelah demo yang ‘adem ayem‘ minggu lalu, hari ini para supir taksi konvensional kembali melakukan aksi unjuk rasa. Berbeda dengan minggu lalu, aksi demo yang dilakukan hari ini terasa lebih ‘keras’ menjurus anarkis. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang mengecam aksi anarkis tersebut.

Menyikapi protes dari supir taksi tertsebut, UBER, selaku salah satu penyedia aplikasi transportasi online di Indonesia kembali menegaskan bahwa mereka berkomintmen untuk mengikuti regulasi dari pemerintah.

Awal pekan ini, pihak UBER telah bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Informatika, Bapak Rudiantara, dan menerima arahan yang jelas mengenai langkah ke depan guna memastikan kepatuhan pada semua peraturan yang berlaku di Indonesia.

Mewakili seluruh komunitas pengguna dan pengemudi di seluruh Indonesia, UBER juga mengucapkan terima kasih atas arahan yang diberikan Menteri Komunikasi dan Informatika.

Baca juga: Ini Alasan Pemerintah Akan Memblokir Uber dan GrabCar

Dengan kehadiran regulasi yang lebih jelas, UBER berharap dapat terus menyediakan transportasi yang aman, terjangkau, dapat diandalkan bagi siapa saja, di mana saja.

Disaat yang bersamaan, melalui rilis yang diterima redaksi Gadget+, UBER juga mengumumkan bahwa mitra mereka, Koperasi Jasa Trans Usaha Bersama telah memperoleh Akta Pendirian Koperasi dari Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. Pada saat yang bersamaan uga telah menyerahkan aplikasi untuk KIR, yang saat ini masih dalam proses persetujuan.

UBER senantiasa berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama yang erat dengan Pemerintah demi memastikan tersedianya manfaat penuh dari ridesharing, yang dapat terus dinikmati baik oleh para pengguna maupun pengemudi. UBER juga menegaskan komitmen mereka untuk terus hadir di Indonesia.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.