Twitter Menambahkan Live Streaming di Atas News Feed Anda

258

Twitter sering kali menjadi pilihan terbaik saat breaking-news tengah berlangsung. Saat itu, Twitter akan menjadi tempat tercepat untuk memberikan informasi mengenai apa yang tengah terjadi. Kini, layanan streaming terbaru twitter semakin mendukung hal itu, Twitter pun mulai membangun mitra bersama stasiun berita lokal untuk mengalirkan siaran langsung mereka, terutama menyangkut berita penting.

Twitter mengeluarkan fitur baru untuk memudahkan Anda untuk menyaksikan siaran langsung dari akun yang Anda ikuti. Mulai sekarang, setiap kali akun yang Anda follow memulai streaming dan membagikan tweet mengenai event yang bersangkutan, broadcast akan ditampilkan di bagian atas timeline Anda. Twitter mengumumkan fitur baru tersebut di postingan mereka.

 

Twitter telah memunculkan live streaming untuk event tertentu, seperti NFL games, sebelumnya fitur Happening Now-nya memungkinkan pengguna untuk mengikuti acara yang sedang berlangsung dengan menempatkannya di bagian atas feed mereka. Bagaimanapun juga, ini adalah pertama kalinya semua streaming langsung dari salah satu akun yang diikuti pengguna akan menjadi top timeline. Fitur baru diluncurkan saat ini di iOS dan Android.