Game Tahu Bulat

Trik Game Tahu Bulat untuk Dapatkan Uang dengan Mudah

18

Game tahu bulat yang dikembangkan oleh developer game dari Indonesia, Own Games, menjadi game paling populer di Google Play Store. Keberadaannya sudah diunduh sebanyak lebih dari 100.000 kali. Tak ayal, game Tahu Bulat menjungkirkan Clash of Clans dari posisi pertama. Tengah menjadi fenomena, tentu banyak orang yang ingin bermain game ini dengan lebih mudah.

Game Tahu Bulat

Game Tahu Bulat menuntut pemainnya untuk menjadi seorang pedagang tahu bulat sampai sukses. Kesuksesan dapat diraih dengan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Untuk mendapatkan keuntungan yang besar, pemain bisa menaikkan harga tahu bulat. Uang yang terkumpul juga bisa digunakan untuk meningkatkan berbagai peralatan dagang, seperti wajan, toa, dan lain sebagainya.

Cara mengumpulkan uang di dalam game Tahu Bulat tergolong sangat gampang. Pemain hanya cukup menekan layar berkali-kali dibarengi suara pedagang yang akan mengumandangkan ujaran, “Gurih.. gurih.. nyoi!” Saking mudahnya, game Tahu Bulat pun bisa dimainkan oleh anak berusia 5 tahun.

Tetapi terkadang kita terlalu malas untuk menekan layar secara terus-menerus. Ternyata ada cara mudah untuk mendatangkan uang dari dalam permainan ini melalui tap layar secara otomatis saat game ini dimainkan. Pun begitu, Anda harus benar-benar jago memodifikasi perangkat smartphone Anda.

Game Tahu Bulat

Sebelum memulai, Anda harus melakukan root pada smartphone. Saat ini proses root sudah bisa dilakukan melalui berbagai aplikasi yang tersedia di Play Store. Setelah melakukan root, Anda bisa mengunduh aplikasi bernama HiroMacro. Aplikasi ini berfungsi untuk merekam dan memutar script pada smartphone Anda.

Baca Juga: Cara Mudah Root Android dengan Menggunakan Framaroot

Setelah membuka aplikasi tersebut, Anda bisa memilih menu Macro Actionkey di mana kemudian akan muncul sejumlah pilihan. Pilihlah Add a Button on the Screen. Kemudian sentuh tombol Start visrtual yang muncul pada layar. Setelah selesai, bukalah game Tahu Bulat dan sentuh tombol virtual tadi.

Kemudian akan muncul pesan berbunyi Record, maka sentuhan Anda tadi akan terekam. Setelah selesai, sentuh tombol virtual tadi hingga selesai. Kini, Anda bisa bermain game Tahu Bulat tanpa harus terus-menerus men-tap layar.




Leave a Reply

Your email address will not be published.