Transcend Umumkan Solusi Penyimpanan Dual-Interface Untuk Perangkat Apple

156

GadgetPlus.ID — Transcend Information, Inc. (Transcend ), perusahaan terkemuka berbagai perangkat penyimpanan dan multimedia, dengan bangga mengumumkan flash drive JetDrive Go 500 dual-interface untuk perangkat iPhone, iPad dan iPod terbaru. JetDrive Go 500 baru memiliki fitur interface Lightning dan USB3.1 yang memungkinkan flash drive untuk memperluas penyimpanan perangkat iOS Anda hingga 128GB. JetFlash Go 500 memiliki fitur rangka ramping zinc alloy dengan tampilan luar premium dan keindahan yang dapat sesuai dengan perangkat Apple Anda. Aplikasi JetDrive Go juga membantu Anda dalam mengatur file menjadi lebih mudah dan memberikan lebih banyak manfaat dibandingkan flash drive tradisional.

Flash Drive untuk Apple dan PC

Transcend JetDrive Go 500 merupakan solusi cepat dan mudah untuk mengatasi masalah peringatan yang sering muncul di layar seperti “Cannot Take Photo” setiap kali Anda ingin mengambil foto tetapi kapasitas ruang penyimpanan pada perangkat Anda telah habis karena berbagai foto yang Anda ambil sebelumnya dan Anda tidak mau beresiko untuk menghapusnya atau tidak memiliki waktu untuk memindahkannya ke PC Anda. Memindahkan berbagai foto dan video secara mudah dengan JetDrive Go 500 untuk secara cepat membebaskan ruang penyimpanan pada perangkat Apple Anda. Selain itu, aplikasi JetDrive Go juga memungkinkan Anda untuk mengambil dan menyimpan berbagai foto dan video secara langsung ke JetDrive Go 500 sehingga lebih mudah.

Aplikasi JetDrive Go yang Serbaguna

Aplikasi JetDrive Go memiliki fitur penggunaan yang mudah, interface intuitif yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan manfaat penuh dari JetDrive Go 500. Aplikasi ini memungkinkan pengaturan file dengan mudah, mengatur berbagai file dan melakukan back up berbagai foto serta video dari perangkat iOS ke flash drive hanya dengan beberapa langkah. File-file tersebut mudah di akses tanpa memerlukan koneksi internet sehingga membuatnya siap untuk digunakan kapanpun dan bagaimanapun situasinya sehingga Anda dapat berbagai file, foto dan video dimana saja Anda mau.

Merekam dan Simpan

Tidak hanya memindahkan dan melakukan back up berbagai file, menghemat penyimpanan internal Anda dengan menggunakan fungsi snapshot untuk menyimpan secara langsung ke flash drive JetDrive Go 500. Anda tidak akan melewatkan berbagai momen berharga lagi, biarkan JetDrive Go 500 melakukan semuanya dan menyimpan berbagai foto Anda secara langsung dengan sendirinya. Sangat mudah untuk mengakses gambar kemudian ke perangkat Anda atau PC.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.