Canon M10 Rilakkuma

ToyTravel Semakin Menyenangkan dengan Canon EOS M10 dan Rilakkuma

155
Canon M10 RilakkumaToyTravel Photography atau memotret dengan boneka mainan sebagai teman dan subjek foto kini menjadi tren hangat di kalangan pengguna media sosial. Melihat tren ini, Datascrip selaku distributor tunggal Canon meluncurkan Canon EOS M10 + boneka Rilakkuma edisi terbatas.

GadgetPlus.ID, Jakarta – ToyTravel Photography atau memotret dengan boneka mainan sebagai teman dan subjek foto kini menjadi tren hangat di kalangan pengguna media sosial. Bagi Anda yang menyukai dan ingin berkreasi dengan ToyTravel Photography, Canon melalui pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia meluncurkan paket kamera mirrorless edisi khusus terbatas, Canon EOS M10 + boneka Rilakkuma edisi terbatas. Canon siap memuaskan para penggemar ToyTravel lewat boneka Rilakkuma edisi terbatas berukuran tinggi 24 sentimeter ini.

Rilakkuma adalah figur boneka beruang asal Jepang yang populer hampir di seluruh dunia. Para penggemar ToyTravel dapat menambahkan keseruan dan kegembiraan dalam perjalanan mereka lewat kreativitasnya bersama boneka Rilakkuma tersebut, mulai dari menempatkannya di mangkok sereal sampai memasangkan sabuk pengaman di kursi pesawat, kreasi yang tidak ada batas.

Kecanggihan dan fitur kamera mirrorless Canon EOS M10 semakin memantapkan fotografer dalam menghasilkan foto istimewa untuk mengisahkan keseruan mereka bersama Rilakkuma.

“Penggabungan antara karakter populer Rilakkuma dengan kekuatan kamera Canon, kami harapkan dapat membuat fotografi ToyTravel semakin seru dan menyenangkan. Dengan EOS M10 yang yang ringkas dan chic, pengguna dapat mengambil foto dan video berkualitas tinggi untuk dibagikan di berbagai media sosial,” ungkap Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.