Toko Baru Razer Resmi Dibuka di San Francisco

36

Perusahaan ikonik gaming, Razer, baru saja membuka toko pertama mereka di Amerika dengan mengambil lokasi di jantung kota San Francisco, tepatnya di mal perbelanjaan Westfield.

Toko ini baru dibuka untuk umum Sabtu kemarin dan langsung dipadati oleh para gamer yang antusias. Hal ini sendiri sempat terjadi pada saat pembukaan toko Razer di Taipei, Taiwan, saat polisi harus menutup mal dikarenakan sebanyak 2.000 gamer datang untuk menghadiri acara tersebut

Toko Razer Amerika ini memiliki lokasi utama yang menghadap ke jalan dengan sebuah display raksasa LG sehingga para pengunjung mal dapat melihat langsung apa yang sedang dilakukan para gamer, seperti turnamen atau demo game. Selain itu, di dalam toko yang ternyata tidak terlalu luas ini, berjajar produk-produk Razer, seperti keyboard mekanik, headset gaming, hingga sistem laptop. Di bagian headphone, Anda dapat mendengarkan musik atau menyaksikan film hingga klip game untuk mengetahui audio yang dihasilkan.

razer-store-san-francisco-002-1280x760

Razer juga menyediakan laptop gaming Razer Blade 2015 dan Razer Blade Stealth untuk dicoba. Namun, pengalaman yang ditawarkan tentu saja berbeda dari toko kebanyakan karena di sini, Anda dapat mencoba sepuasnya tanpa harus takut dipelototi atau dikomentari oleh petugas. “Kami ingin orang-orang merasakan pengalaman langsung menggunakan produk kami. Moto kami ‘Touch. Stay. Play’. Tempat ini akan menjadi tempat yang hebat untuk Anda singgahi saat anak-anak berbelanja,” ungkap Spesialis Hubungan Publik Razer, Kevin Scarpati.

Selain membiarkan orang-orang merasakan langsung pengalaman menggunakan produk mereka, Razer juga berharap toko mereka dapat menjadi komunitas bagi para gamer. Perusahaan ini berencana mengadakan turnamen dan acara pembagian tandatangan oleh pemain eSport profesional. Berbagai game telah dipasang di laptop demo, bahkan para pengunjung dapat menggunakan akun mereka untuk bermain.

Salah satu hal yang menarik bisa jadi adalah tidak adanya ruang stok di toko Razer ini. “Ini menunjukkan kami tidak terlalu berusaha mencari keuntungan melalui toko ini. Kami ingin orang datang untuk mengetes produk dan membelinya di toko online kami,” kata Scarpati.

e1a6d06d-24b3-446a-8d8d-c4014dcbd1d5

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.