Taiwan Excellence

Taiwan Excellence, Upaya Taiwan Ramaikan Pasar Indonesia

91
Taiwan Excellence, melalui Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), merupakan sebuah wadah di mana perusahaan-perusahaan asal Taiwan mendapatkan konsultasi dari aspek perdagangan, promosi, dan investasi untuk memperkuat posisi mereka di pasar Indonesia.

GadgetPlus, Jakarta ­- Pada hari sabtu, 3 September, TAITRA melaksanakan acara Taiwan Excellence Carnival yang di dalamnya terdapat berbagai rangkaian acara. Di antaranya ialah pengenalan galeri yang berisikan seluruh produk unggulan dari perusahaan-perusahaan asal Taiwan. Beberapa vendor ternama seperti ASUS, MSi, HTC, Acer, SYM Motor dan Transcend pun turut memamerkan produk unggulan mereka pada galeri yang bertempat di North Art Space, Ancol.

“Melalui Taiwan Excellence Gallery masyarakat Indonesia dapat melihat lebih dekat produk-produk termutakhir dari Taiwan,” ujar Tony Lin, Direktur Eksekutif Taiwan External Trade Development Council

Selama sesi pengenalan galeri dan tanya jawab, beberapa vendor pun membagi kabar baik bagi Indonesia yaitu rencana pembangunan pabrik di sejumlah wilayah. Inisiatif ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi semua pelaku.

TAITRA sebagai penyelenggara memaparkan bahwa kehadiran mereka diharapkan dapat membantu para pelaku bisnis dan perusahaan industri Taiwan untuk memperkuat kompetensi mereka di dunia Internasional, khususnya Indonesia. Dengan staf spesialis yang jumlahnya lebih dari 800 orang, mereka optimis dapat menghasilkan peluang perdagangan terbaik melalui serangkaian strategi yang dimiliki.

Taiwan Excellence Carnival yang kemarin terlaksana bukanlah kali pertama, namun sudah menjadi acara kesekian kalinya di Indonesia. Selain galeri produk, ada pula acara amal seperti donasi buku dan juga olahraga dengan tema Happy Run untuk para pengunjung.

Tahun ini Taiwan Excellence diramaikan 54 brand dengan 80 produk dari bidang teknologi informasi, olahraga dan kesehatan. Produk teknologi populer seperti Acer, Adata, MSI, Edimax dan PX unjuk gigi kepada masyarakat yang berkunjung ke ajang tahunan ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.