Tahun Baru, Smartphone Baru!

11
 Dual Camera Gold Small
Dua lensa lebih baik daripada hanya satu!

Bagi Anda yang tengah mencari smartphone baru untuk mengawali tahun baru Anda, Huawei P9 yang kini tengah mengusung tren terbaru dual lens camera smartphone ini dapat menjadi pertimbangan. Seperti yang selalu disampaikan orang-orang bahwa dua lebih baik daripada satu!

Di antara pasar premium smartphone, satu hal yang perlu dipertimbangkan dalam mencari spesifikasi smartphone adalah prosesor terbaru dan memori internal dengan kapasitas besar yang dapat menyimpan data lebih banyak. Secara ideal, smartphone yang dipilih sudah menggunakan sistem pengoperasian Android OS v6.0 (Marshmallow) yang dapat di upgrade menjadi OS v7.0 (Nougat).

Tentunya, premium smartphone belum lengkap tanpa adanya premium kamera. Smartphone pada umumnya menawarkan kamera satu lensa, namun belakangan ini, beberapa smartphone premium mulai menghadirkan lensa ganda pada perangkatnya, dan Huawei P9 merupakan trendsetter dari fenomena ini.

Dengan sejarah panjang dalam menghadirkan produk inovatif, Huawei berkolaborasi dengan Leica, produsen kamera premium dunia dengan sejarah panjang dalam menghasilkan produk terbaik. Hasil bidikan dari kolaborasi ini telah menjadi cerita tersendiri dan memberikan standar baru akan kualitas dari sebuah kamera ponsel.

Apabila kita berbicara tentang fotografi pada kamera smartphone, ukuran piksel menjadi salah satu faktor untuk mendapatkan hasil foto maksimal. Huawei P9 membuktikan bahwa tidak hanya dengan ukuran piksel, namun melalui kamera ganda dengan beresolusi 12 MP, f/2.2, 27 mm, Anda dapat menghasilkan foto dengan warna yang hidup serta foto hitam putih yang tajam dan mengangumkan.

Beragam fitur menarik juga telah tersemat di dalamnya. Sebut saja phase detection autofocus, 1.25 µm piksel, touch focus, foto panorama, deteksi wajah atau senyuman, High dynamic range (HDR), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kabar baiknya, Huawei, produsen smartphone terbesar ketiga di dunia, secara resmi telah meluncurkan Huawei P9 di Indonesia awal bulan Desember ini. Huawei P9 sendiri telah memenangkan banyak penghargaan, baik di luar maupun di dalam negeri, seperti Editor’s Choice – ‘Best Dual Lens Camera Smartphone’ dan Editor’s Choice – ‘Honorable Award for the Best Smartphone of the Year’ yang diberikan oleh Tabloid Pulsa.

Smartphone ini menawarkan semua fitur canggih yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau, Rp6.999.000,-

“Di Huawei, kami akan terus berusaha memproduksi smartphone yang inovatif dengan teknologi terbaru guna memperkaya kehidupan konsumen. Dan dengan Huawei P9 Dual Lens ini, Anda dapat mewujudkan sisi artistik dari dalam diri anda dengan menghasilkan foto yang diinginkan dan didambakan,” ungkap Henry Hsu, COO Huawei Consumer Group untuk South Pacific Region.




Leave a Reply

Your email address will not be published.