Streaming Lancar dan Full HD dengan Razer Ripsaw

43

Razer menemukan cara mudah untuk para gamer yang butuh hardware sederhana untuk men-streaming sesi gaming mereka ke Twitch atau YouTube melalui PC atau konsol mereka.

Memperkenalkan Razer Ripsaw, produk teranyar Razer ini menjanjikan streaming lancar, namun dengan tetap menyajikan footage gaming langsung dari PC atau konsol dengan format full HD (1080p) atau 60 frame per detik. Hardware ini dapat Anda hubungkan ke PC dengan menggunakan USB 3.0. Turut disertakan pula kabel dan colokan (HDMI dan komponennya) yang Anda butuhkan untuk dipasangkan ke konsol terbaru, seperti PS4, Xbox One, dan Wii U ataupun konsol model lama, seperti Xbox 360 dan PS3. Adapula input untuk audio dan mikorofon sehingga Anda dapat menambahkan soundtrack atau komentar di latar belakang saat membaginya ke platform sosial media.

Ripsaw juga kompatibel dengan software streaming, termasuk Open Broadcaster Software dan XSplit dan berhasil meminimalkan gangguan pada saat pengaturan. Anda cukup mencoloknya ke PC, pasangkan di bagian input video, dan jalankan.

Lalu, spesifikasi apa yang Anda butuhkan untuk membuat Ripsaw bekerja? PC dengan Windows 7 (Windows 10 lebih disarankan), minimal satu colokan USB 3.0, serta prosesor Core i5-4440 atau lebih untuk PC desktop dan Core i7-4810MQ untuk CPU Intel mobile. Anda juga butuh RAM sebesar 4GB (direkomendasikan 8GB) dan GeForce GTX 660 untuk graphic card di PC dan GeForce GTX870M GPU untuk laptop. Jika semua spesifikasi di atas sudah terpenuhi, Anda tinggal membeli Razer Ripsaw yang dibanderol dengan harga $180.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.