Startup asal Indonesia, Kuismilioner.com adakan acara Halal Bi Halal!

328

Belum genap satu tahun diluncurkan, sebuah Startup garapan anak bangsa yang bertajuk Kuismilioner ini sudah menorehkan hasil yang cukup signifikan. Dilihat dari animo member yang terus meningkat, kuismilioner semakin di percayakan dan menjadi satu – satunya saat ini portal kuis digital di Indonesia.

Dengan visi misinya membantu brand awareness bagi perusahaan – perusahaan dengan cara yang unik dan berbeda namun sangat kuat secara campaign, yaitu lewat kuis.

Hal demikian terlihat dari acara yang belum lama digelar dengan tajuk Halal bi Halal bersama Kuismilioner.com di salah satu bilangan Jakarta Selatan. Acara tersebut digagas untuk silaturahmi, berkumpulnya para member kuismilioner.com dan para sponsor yang selama ini melakukan campaign lewat kuis di kuismiloner.com, sekaligus untuk seremonial pemberian hadiah kepada pemenang Kuis Ramadhan yang telah diselanggarakan selama bulan puasa kemarin, Ramadhan 1439 Hijriah.

Hadiah utama berupa 1 paket perjalanan umroh yang dipersembahkan kuismilioner.com berhasil didapatkan oleh member yang bernama Nurul Syarifah warga Cibubur dengan perwakilan ayahnya sebagai penerima hadiah simbolis di acara halal bi halal kuismilioner.com.  Nurul Syarifah berhalangan hadir karena sehari sebelumnya sedang melahirkan anak pertamanya. Wah benar – benar keberkahan untuk keluarga Nurul, tidak hanya mendapatkan seorang anak namun mendapatkan surprize dari Kuismilioner.com.

Dengan senang hati, Nurul mengucapkan terima kasih kepada Kuismilioner lewat video yang dikirimkannya, dan dari sang ayah menuturkan bahwa almarhum ibunya Nurul yang sebenarnya sangat menginginkan pergi ke tanah suci, namun Tuhan berkehendak lain, belum genap 100 hari ibu Nurul meninggal dunia. Semoga dengan mendapatkan hadiah umroh ini, semoga Almarhumah bisa bahagia melihatnya dan bisa mendoakannya di tanah suci nanti. Aamin.

Selain Nurul yang mendapatkan hadiah, ada puluhan pemenang lainnya yang beruntung memenangkan Kuis Ramadhan di Kuismilioner.com. diantaranya mendatkan hadiah tabungan umroh untuk 20 orang pemenang dari Dakwah Wisata, 10 paket parcel persembahan dari Orami.co.id, 3 tiket perjalanan Jakarta – Bali, 3 paket perlengkapan umroh,  dan Voucher MOGPlay dari Indomog.com. para  pemenang kuis menyambutnya sangat gembira dengan suka cita dan berharap kedepannya Kuismilioner semakin sukses dan menjadi lebih baik lagi dengan hadiah – hadiah yang dipersembahkan  oleh Kuismilioner.com dan para sponsor.

Di momen tersebut beberapa pejabat dan tokoh agama setempat turut menghadiri, antara lain Bapak Ustad Haji Abdul Hadi, SAg dari Komisi Pendidikan dan Dakwah MUI Jaksel, Pejabat Kementrian agama Jakarta Selatan. Bapak H. EDDY SUPRIADY, S.Kom., MM. Sekretaris Umum FKPM ( forum kemitraan polisi masyarakat) Dai Kamtibmas Indonesia, Drs.H.Noor Rachmat Anggota Komisi Ukhuwah dan Kerukunan Umat Beragam MUI Jaksel  juga selaku Ketua DPD LDII Kota Administrasi Jakarta Selatan, serta M. Teguh Sugiyono – FKPM Dai Kamtibmas DKI Jakarta.

Selain itu hadir pula awak media yang melakukan peliputan secara langsung dan menayangkannya di media nasional. Baik itu secara online, harian cetak maupun elektronik seperti pemberitaan di TV.