Spotify Meningkatkan Batas Download Hingga 10ribu Lagu

305

Spotify rupa-rupanya secara diam-diam telah menaikkan batas download 3.333 lagu dengan pembaruan perangkat lunak terbarunya, yang dilansir dari Rolling Stone. Jika Anda telah menggunakan Spotify selama bertahun-tahun dan telah mencapai batas di masa lalu atau tidak memiliki akses ke lebih dari satu ponsel, maka ini adalah berita bagus.

Pengguna Spotify baru-baru ini menyadari bahwa mereka sekarang dapat mengunduh lebih dari 3.333 lagu untuk didengarkan secara offline. Juru bicara Spotify telah mengkonfirmasi perubahan ke publikasi, mengungkapkan bahwa Anda sekarang dapat menyimpan 10.000 lagu per perangkat untuk lima perangkat.

Batasan Spotify adalah aspek yang banyak dikritik dari layanan ini, mengingat banyak orang hanya dapat menikmatinya di luar rumah atau kantor mereka melalui pendengaran offline. Meskipun Anda masih tidak dapat menyimpan lagu sebanyak yang Anda mau, meningkatkan jumlah lagu maksimal hingga 10.000 per perangkat berarti itu akan memakan waktu cukup lama sebelum Anda harus khawatir tentang memutuskan lagu mana yang akan dihapus.