Spotify

Spotify Hadirkan Konten Baru Untuk Pengguna Anak Usia Dini

39

Spotify, sebuah penyedia layanan music streaming, tidak hanya memiliki jajaran lagu dewasa. Mereka juga menyediakan konten lagu untuk anak-anak. Kini dengan dukungan dari beberapa kelompok, mereka memperkaya kontennya, khusus untuk memberikan edukasi bagi anak-anak.

Kategori yang diberi nama “Kids and Family” ini memiliki beberapa playlist untuk aktifitas-aktifitas tertentu. Beberapa di antaranya ialah aktifitas bermain, menjelang tidur dan juga jalan-jalan. Di antara tiap lagunya pun telah diselipkan tips bagi anak-anak yang suaranya diisi oleh beberapa artis ternama seperti Fantasia, Sarah Michelle Gellar, Wiz Khalifa, Tyler Perry dan masih banyak lagi.

Dengan adanya tips yang disisipkan, para keluarga diharapkan dapat membuat lirik mereka sendiri yang nyeleneh dan membuat suasana menyenangkan bersama anak. Playlist yang dihadirkan khusus ini dapat dinikmati dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan juga Spanyol. Spotify berencana untuk terus memperbarui konten seperti ini dengan melakukan kerjasama dengan Univision, GRAMMY Museum, Save the Music, Fatherly, dan beberapa organisasi sosial lainnya.

Musik tak selamanya bersifat sendu atau membakar api semangat, namun juga memiliki unsur edukasi bagi anak dalam usia perkembangan. Jika Anda memiliki anak dengan usia 3 sampai 5 tahun, apakah Anda tertarik menggunakan aplikasi Spotify?


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published.