Sony Indonesia Perkenalkan TV BRAVIA 4K HDR “OLED A8F”

1387

Sony Indonesia hari ini memperkenalkan produk televisi terbaru yang melengkapi jajaran produk 4K HDR TV yang dirancang untuk menghasilkan kontras, warna dan kejelasan tak tertandingi. A8F BRAVIA OLED merupakan pilihan terbaru untuk menikmati tayangan 4K HDR berkualitas dengan inovasi Sony.

Pada tahun 2017 Sony memperkenalkan 4K HDR OLED TV pada rangkaian produk BRAVIA sebagai pilihan bagi konsumen yang menginginkan TV premium. A1 BRAVIA OLED mendapatkan respon yang positif dari para konsumen dan reviewer berkat One Slate Design yang inovatif digabungkan dengan kualitas gambar menakjubkan dari layar OLED dan suara imersif yang berkat teknologi Acoustic Surface™. Dengan inovasinya, Sony menambah lini produk BRAVIA OLED dengan menawarkan OLED TV premium. Seri A8F BRAVIA OLED telah dilengkapi dengan prosesor gambar 4K HDR- X1™ Extreme, dan teknologi Acoustic Surface untuk memberikan suara berkualitas tinggi yang menakjubkan.

“Produk Sony OLED TV mengedepankan kualitas gambar, desain menakjubkan dan kualitas suara.  Televisi baru Sony A8F BRAVIA OLED mengedepankan kualitas gambar dengan kontras sempurna, desain ramping dan Acoustic Surface. Dengan Acoustic Service, seluruh layar meresonansi dengan suara menakjubkan yang seakan-akan keluar dari layar, menawarkan kombinasi sempurna dari gambar dan suara yang tidak bisa dihasilkan oleh TV lainnya,” jelas Kazuteru Makiyama, President Director of Sony Indonesia.

Kazuteru Makiyama – Presiden Director of Sony Indonesia.

Ki-ka, Kazuteru Makiyama, President Director of Sony Indonesia – Koji Sekiguchi, Marketing Director of Sony Indonesia.

Ismalianti Putri – TV Product Marketing Manager.

Sebagai TV OLED, seri A8F BRAVIA OLED menghasilkan gambar dengan detail menakjubkan, kehitaman, warna yang kaya dan realistis dan sudut pandang lebar. Dengan pengalaman Sony lebih dari 50 tahun dalam pemrosesan gambar membuatnya dapat menciptakan 8 juta piksel OLED dengan realisasi luar biasa dan gambar 4K HDR yang tak tertandingi, sedangkan teknologi Acoustic Surface akan membuat suara seakan-akan keluar dari layar, menciptakan pengalaman hiburan dengan gambar yang indah.

A8F BRAVIA OLED akan mendukung Dolby Vision™, format HDR dari Dolby Laboratories. Teknologi ini akan menghasilkan pengalaman sinematik yang imersif dengan kejelasan menakjubkan, kehitaman yang lebih dalam dan warna yang kontras.[1].

“Sony A1 OLED TV telah diakui sebagai Winner of Best Living Room – Pemenang TV terbaik untuk Ruang Tamu dan Ruang Keluarga pada 2017 HDTV Test Shootout. Hal ini membuat kami semakin bersemangat untuk terus berinovasi dan mempersembahkan Sony A8F OLED TV dengan desain fleksibel yang dapat digantung di dinding atau diletakkan di meja, cocok untuk semua jenis ruang tamu,” tutup Kazuteru Makiyama, President Director of Sony Indonesia.

Fitur Utama dari A8F BRAVIA OLED (model 65” dan 55”)

  • Menggunakan layar OLED. 8 juta piksel self-illuminating menghasilkan pengalaman visual yang kaya dengan kehitaman tiada tanding, keaslian warna dan sudut pandang yang lebar.
  • Dilengkapi dengan Prosesor X1™ Extreme 4K HDR yang menghasilkan pengalaman menonton 4K HDR yang sesungguhnya yang dihasilkan dari tiga teknologi: Object-based HDR remaster, Super Bit Mapping™ 4K HDR dan Dual database processing.
  • Teknologi Acoustic Surface™: seluruh layar meresonansi dengan suara menakjubkan seakan-akan keluar dari layar. Menawarkan kombinasi sempurna dari gambar dan suara yang tidak bisa dihasilkan oleh TV konvensional.
  • TRILUMINOS™ Display dengan warna menyala untuk meningkatkan akurasi gambar.
  • 4K X-Reality™ PRO untuk menghasilkan detail menakjubkan dengan algoritma unik Sony untuk seluruh konten, seperti siaran TV, DVD, Blu-ray, video internet dan foto digital.
  • Desain minimalis dan elegan pada seri A8F Bravia Oled untuk membuat Anda fokus pada gambar yang dihasilkan. Hadir dengan stand yang lebih praktis untuk dapat ditempatkan di berbagai lokasi.
  • HDR kompatibel untuk menerima dan memroses sinyal standar video dengan peningkatan pencahayaan, kontras dan warna melalui layanan video internet dan HDMI. Mendukung HDR 10, Hybrid Log-Gamma dan Dolby Vision[2]™.