Smartwatch Dengan Activity Tracker Terbaik

1310

Saat ini teknologi memudahkan kita untuk memantau grafik kebugaran dengan berbagai macam teknologi yang ditawarkan, contoh kecilnya smartwatch yang kini mulai banyak bermunculan di pasaran dengan beragam fasilitas seperti melacak situasi outdoor, tekanan darah, laju jantung, dan segala jenis aktivitas tubuh. Berikut ini adalah beberapa contoh activity tracker yang tidak hanya bekerja secara fantastis dengan fitur fitness-nya, namun juga berguna meningkatkan pola hidup yang lebih sehat.

Polar M430 GPS Running Watch

Polar adalah merk yang dapat Anda andalkan sebagai alat pelacak aktivitas, dan Gps M430 Running Watch adalah contoh yang terbaik. Aksesori ini akan mengukur detak jantung Anda dari pergelangan tangan melalui enam solusi LED dan GPS terintegrasi dengan data A-GPS yang memprediksi posisi GPS yang sangat akurat. Alat ini juga memiliki accelerometer built-in untuk aktivitas dalam ruangan dan aktivitas tidur 24/7, dilengkapi vibrating alerts dan notifikasi sehingga pelari ramah dan kuat ketika mereka datang.

Suunto 3 Fitness Watch

Dengan gabungan kemampuan tracking activity dan aksesori yang benar-benar menarik, Suunto 3 Fitness Watch adalah yang terbaik dari kedua dunia. Pelacak kebugaran dari Suunto ini berbobot lebih ringan dan lebih tipis daripada pendahulunya. Memberikan kinerja yang lebih fungsional dan menawarkan rencana pelatihan 7 hari yang dibuat berdasarkan riwayat latihan. Muncul dengan mode olahraga built-in untuk berenang (tahan air hingga 30 m), bersepeda, berlari, latihan beban, dan sebagainya. Secara visual ia memiliki tampilan grafik denyut jantung grafis (bahkan saat beristirahat), tampilan langkah dan kalori (dalam kurun waktu 7 hari terakhir), pelacakan bantuan GPS dan perencanaan rute, serta pemantauan aktivitas selama 24/7.

Atlas Wristband 2 Digital Trainer & Heart Monitor

Salah satu fitness tracker yang tampak tidak biasa, tetapi tidak kalah fungsionalnya, Atlas Wristband 2 membantu Anda untuk mencapai tujuan lebih cepat dengan panduan sains untuk segala aktivitas . Alat ini menempatkan monitor detak jantung terakurat tepat di pergelangan tangan Anda, dan menggabungkannya dengan Pelacakan Gerakan Adaptif yang akan secara otomatis melacak semua latihan, menghitung perwakilan , dan menganalisis formulir. Apakah Anda memiliki kebiasaan rutin atau beradaptasi dengan perubahan, Atlas Wristband 2 akan secara akurat melacak tubuh Anda dalam monitor 3D.

Fitbit Blaze Fitness Smartwatch

Fitbit telah beredar di pasar kebugaran selama beberapa tahun terakhir dan salah satu activity tracker terbaru mereka. Fitbit Blaze Fitness Smartwatch, adalah alasan utama mengapa merk ini layak mendapat respek. Smartwatch keluaran Fitbit ini memungkinkan Anda melacak langkah, jarak, kalori yang terbakar, bersama dengan fitur-fitur hebat lainnya seperti pemantauan denyut jantung berbasis pergelangan tangan. Blaze akan secara otomatis merekam latihan ke dasbor Anda dengan SmartTrack dan memungkinkan GPS yang terhubung untuk memetakan rute dan melihat statistik berjalan seperti kecepatan dan durasi yang ditampilkan (ketika ponsel Anda berada di dekatnya).

Samsung Gear Fit Pro 2

Samsung Gear Fit 2 Pro memungkinkan Anda memantau statistik aktivitas, tidur, dan olahraga dalam satu dasbor yang mudah digunakan dan mendapatkan informasi mengenai tingkat kesehatan dan kebugaran secara umum. Samsung Gear Fit 2 Pro membantu untuk mengkonsumsi makanan secara lebih bijak demi mencapai tujuan kesehatan Anda dengan melacak kalori yang dikonsumsi dan yang dibakar. Tracker luar biasa dari Samsung ini juga memiliki lebih dari 3.000 aplikasi dan tampilan jam untuk dipilih, termasuk Spotify.

Garmin Forerunner 35 GPS Running Watch

Alat ini berobot ringan dan memiliki fitur yang memudahkan penggunanya untuk mengatur dan pelacak kebugaran tubuh. Garmin Forerunner 35 GPS Running Watch memiliki beberapa fitur fantastis yang mencakup layar resolusi tinggi dan GPS built-in yang melacak seberapa jauh, seberapa cepat dan di mana Anda berlari. Aksesori teknologi hebat ini menawarkan banyak fitur yang terhubung, termasuk pemberitahuan pintar, kontrol musik, upload otomatis ke Garmin Connect, dan kemampuan melacak lari Anda dengan perangkat lunak LiveTrack.