Smartphone Oppo Yang Mengandalkan Sensor Kamera Sony IMX398

192
Akhirnya Oppo secara resmi meluncurkan produk smartphone terbaru andalannya dengan nama Oppo R9s. Selain merilis R9s, secara bersamaan pada perilisannya Oppo juga merilis R9s Plus.

Seperti dikutip Gizmochina, fitur ekslusif dari R9s adalah dengan dibekalinya kamera depan sebesar 16 megapiksel serta RAM berkapasitas jumbo sebesar 4Gb. Kamera yang disematkannya merupakan buatan Sony yang memiliki sensor Sony IMX398.

Dengan sensor kamera seperti itu, smartphone R9s diklaim akan sanggup mengambil gambar dengan kecepatan setara dengan kamera profesional SLR. Tidak berbeda dengan kamera depan, kamera utama R9s juga memiliki resolusi sebesar 16 megapiksel.

Fitur lain yang ada pada kamera R9s ini adalah dual-core focus dan apperture f/1.7 yang sanggup mencapai titik fokus 40 persen lebih cepat jika dibandingkan dengan PDAF.

Oppo R9s hadir dengan bentang layar berukuran 5,5 inci dan dalam resolusi cukup besar 1080p. Dengan spesifikasi layar seperti ini Oppo menambahkan pelindung layar yang diklaim tahan dari beragam goresan Gorilla Glass 5.

BACA JUGA: Inikah Perangkat Terbaru Oppo Di Penghujung Tahun?

Chipset Snapdragon 625 sebagai dapur pacu yang ada didalamnya tentu memiliki performa yang jauh lebih baik, apalagi dengan adanya dukungan RAM sebesar 4 Gb dan ruang penyimpanan internal sebesar 64 Gb.

Sumber energi Oppo R9s adalah sebuah baterai dengan kapasitas 3010mAh dilengkapi dengan adanya teknologi VOOC, sehingga membuat proses pengisian ulangnya berlangsung lebih cepat.

Oppo menawarkan R9s dengan tiga pilihan warna menarik diantaranya gold, rose gold, dan black. Dijadwalkan akan mulai hadir dipasaran untuk tanggal 28 Oktober mendatang dengan banderol harga US$416.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.