Smartphone Ini Tahan Air, Tahan Banting, & Tahan Beku

197
Inovasi smartphone asal Tiongkok tidak pernah berhenti, baru-baru ini Shenzen Xin KingBrand Enterpries yang merupakan salah satu vendor ternama asal negeri tirai bambu tersebut berhasil membuat smartphone tahan air, tahan air, dan tahan beku.

Dengan nama Nomu S10, smartphone ini memiliki sertifikat IP68 yang artinya akan tahan terhadap air, tahan debu, dan banting. Nomu S10 diklaim tetap dapat digunakan dalam kondisi yang sangat ekstrim sekalipun, dalam suhu minus 20 derajat hingga 55 derajat celcius.

Shenzen Xin KingBrand Enterpries membekalinya dengan bentang layar sebesar 5 inci HD 1280 x 720 pixel. Dalam bentang layar Nomu S10 yang cukup luas ini terdapat teknologi IGZO IPS.

Sementara dapur pacu yang dimilikinya adalah chipset buatan Mediatek MTK06737T, ruang penyimpanan internal Nomu S10 sebesar 16 Gb, semuanya dijalankan dalam sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Nomu-S10-en-el-agua

Selain tahan terhadap berbagai kondisi, Nomu S10 juga memiliki sumber tenaga yang sangat gahar yaitu sebesar 5000 mAh. Ditambah dengan dukungan teknologi fast charging, membuat Anda tidak perlu menunggu waktu lama ketika proses pengisian ulang daya.

Lapisan karet yang telah membalut tubuh smartphone ini semakin membuatnya terlihat gagah, disamping sebagai pelindung jika smartphone terjatuh ataupun tercebur kedalam air hingga kedalam 1,5 meter. Di negerinya sendiri smartphone tahan banting ini dibanderol dengan harga US$129,99.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.