Smartfren MiFi Baru

Smartfren Luncurkan 2 MiFi 4G Baru, GRATIS!

93
Smartfren MiFi Baru Smartfren meluncurkan dua Mobile WiFi atau MiFi baru, yaitu M3Y dan M3Z. Kedua perangkat ini dibekali dengan teknologi LTE CAT4 dan baterai sebesar 3000mAh.

GadgetPlus.ID, Jakarta – Dalam upaya terus mendorong para pengguna untuk bermigrasi ke jaringan 4G, PT Smartfren Telecom Tbk, salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia, meluncurkan dua seri modem terbarunya yaitu Andromax M3Z dan M3Y.

Dengan hadirnya kedua modem ini, para pengguna dapat merasakan jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren di semua perangkat miliknya, bahkan yang belum memiliki teknologi 4G LTE sekalipun. Tentunya hal ini sejalan dengan kampanye #4GinAja dari Smartfren, yang bertujuan agar masyarakat dapat memanfaatkan teknologi 4G LTE seluasnya.

“Kedua perangkat ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para pengguna, baik dalam keseharian maupun dalam menunjang produktivitas mereka. Misalnya dalam dunia bisnis, dengan menggunakan MiFi pribadi transaksi dapat dilakukan lebih aman karena menggunakan password, dibandingkan menggunakan public WiFi. Selain itu hadirnya MiFi ini menjadikan para pengguna dapat menikmati jaringan 4G LTE Advanced kami, menggunakan perangkat apapun seperti laptop ataupun perangkat lainnya, bahkan yang belum memiliki teknologi 4G jadi tinggal #4GinAja menggunakan MiFi ini. Selain itu tentu lebih hemat, karena hanya dengan mengisi 1 kuota internet dapat dibagi bagi untuk beberapa perangkat.” Ujar Derrick Surya, Vp Brand and Marcomm Smartfren.

Smartfren MiFi Baru

(Ki-Ka) Sukaca Purwokardjono – Head of Smartphone Smartfren, Munir Syahda Prabowo – VP Technology Relations and Special Project Smartfren, dan Derrick Surya, Vp Brand and Marcomm Smartfren dalam acara peluncuran Andromax M3Z dan M3Y.

Ini merupakan MiFi generasi ketiga dari Smartfren, atau generasi kedua yang telah mengadopsi teknologi 4G setelah seri Andromax M2 yang dirilis tahun lalu. Andromax M3Z dan M3Y merupakan modem WiFi LTE yang sudah mengadopsi teknologi CAT4, sehingga pengguna dapat merasakan kecepatan internet hingga 150 Mbps, Chipset yang diadopsi juga merupakan lansiran anyar dari Qualcomm.

Selain itu meneruskan tradisi modem MiFi sebelumnya, Andromax M3Z dan M3Y juga dapat berfungsi sebagai wireless storage device dimana data akan tersimpan di dalam memory card. Kedua MiFi ini juga dilengkapi baterai lebih besar dibanding pendahulunya yaitu 3000 mAh.

Dengan kapasitas baterai lebih besar dan management baterai yang lebih baik, M3Z dan M3Y diklaim dapat digunakan secara terus menerus selama 15 jam. Division Head Smartphone Business Smartfren, Sukaca Purwokardjono, meyakinkan, M3Y dan M3Z memiliki spesifikasi yang sama.

Satu-satunya hal yang membedakan keduanya adalah dari segi desain dan vendor yang membuat. M3Y merupakan buah kerja sama Smartfren dengan Haier. Sementara M3Z, yang memiliki bodi dengan tekstur layaknya kulit, merupakan hasil kerja sama dengan ZTE.

Andromax M3Z dan M3Y ditawarkan dengan harga Rp299.000. Namun Smartfren memberikan promo khusus bagi pelanggan baru yang melakukan aktivasi MiFi hingga Desember 2016, akan mendapatkan mifi Andromax 4G GRATIS selama konsumen membeli paket data sebesar 30GB yang dihargai Rp300 ribu.

GadgetPlus.ID_Smartfren_Andromax_MiFi_5-min

Bapak Merza Fachys selaku Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, memberi sambutan dalam acara Halal Bihalal & Media Update kemarin, Rabu, 27 Juli 2016.

GadgetPlus.ID_Smartfren_Andromax_MiFi_4-min

GadgetPlus.ID_Smartfren_Andromax_MiFi_3-min




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.