Smartfren Andromax R2

Smartfren Andromax R2 REVIEW

226
Smartfren Andromax R2
Camera

Smartfren Andromax R2 memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 MP AF didukung dengan dual LED Flash dan focus otomatis. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5 MP wide angle juga didukung dengan LED Flash. Kemampuan maksimal kamera utamanya dapat menangkap gambar beresolusi 13 megapiksel dan merekam video full HD 1080p. Sedangkan untuk kamera depan dapat menghasilkan gambar beresolusi maksimal 5 megapiksel dan video HD 720p.

Anda tidak perlu khawatir ketika ingin ber-selfie ditempat yang kurang akan cahaya. Fitur yang terdapat pada kamera beragam, ada pengaturan saturasi, pengaturan kontras, pengaturan iso, filter kamera dan lain sebagainya. Ketika ingin melakukan selfie, Anda tidak perlu repot untuk menekan layar ataupun tombol shutter. Caranya sangat mudah, arahkan telapak tangan Anda ke kamera apabila kamera sudah dapat mendeteksi telapak tangan Anda, kemudian kepalkan tangan Anda secara otomatis timer akan menghitung mundur 3… 2… 1… dan… cekrek!

Features & Connectivity

Dengan Dolby Digital Plus memungkinkan ketika mendengarkan musik ataupun menonton video akan terasa lebih nyata. Untuk mendapatkan pengalaman tersebut Anda harus menggunakan handsfree, karena jika hanya menggunakan speaker internal akan sulit merasakan audio yang dihasilkan oleh Dolby Digital Plus.

Terdapat dua nomor sekaligus yang dapat siaga secara bersamaan pada Andromax R2. Seperti halnya smartphone masa kini, keduanya memakai kartu berukuran mikro dan satu diantaranya harus menggunakan nomor Smartfren. Untuk nomor Smartfren dapat dengan bebas masuk ke jaringan EvDO hingga LTE, sedangkan untuk nomor GSM hanya dapat dipakai dijaringan 2G. Apabila Anda ingin memakai nomor GSM untuk dipakai internetan, maka kecepatan yang Anda dapatkan tentunya akan jauh dibawah LTE Smartfren.

Ada satu kemampuan yang layak dicoba oleh Anda pengguna Andromax R2, adalah VoLTE yang merupakan kependekan dari Voice Over LTE. VoLTE adalah layanan suara yang menggunakan jaringan LTE, namun untuk saat ini layanan tersebut hanya dapat dipakai dengan sesama Andromax R2 dan Andromax E2.




Leave a Reply

Your email address will not be published.