Smartfren Andromax R2

Smartfren Andromax R2 REVIEW

397
Smartfren Andromax R2
Display

Hadir dengan layar 5 inch HD IPS OGS yang anti dengan goresan karena sudah dilindungi oleh Dragontrail Glass. Teknologi OGS ini membuat tampilan layar Andromax R2 semakin terlihat nyata dan jernih. Anda tidak perlu khawatir layar cepat tergores, karena Dragontrail Glass telah terbukti menakjubkan dalam hal menjaga goresan pada layar.

Saat ponsel dalam keadaan siaga, Anda cukup mengetuk permukaan pada layar sebanyak dua kali untuk menyalakan layar. Sehingga tidak perlu sering-sering menekan tombol power untuk menyalakan layar, agar dapat memperpanjang masa pakai tombol power.

BACA JUGA:
Setelah MiFi, Kini Smartphone Andromax dari Smartfren pun GRATIS!
Smartfren Luncurkan Paket Bundling Hisense Pureshot+ 2, Berapa Harganya?
Performance

Smartfren Andromax R2 dibekali dapur pacu Qualcomm Snapdragon 415 Octa Core 1.4GHz yang terdiri atas empat inti kecepatan 1,36GHz dan empat inti kecepatan 1GHz. Dapur pacu tersebut dikombinasikan dengan RAM sebesar 2GB semakin memaksimalkan kinerjanya. Android Lolipop 5 juga tertanam pada smartphone terbaru ini.

Selama pemakaian normal selama dua hari, performa Andromax R2 dapat dirasakan cukup smooth, jarang sekali ada kondisi lag. Apabila dipakai untuk bermain game yang terbilang ringan, smartphone ini masih dapat menjalankannya dengan baik. Namun, untuk bermain game yang membutuhkan performa dan grafik yang tinggi sepertinya Andromax R2 bukanlah pilihan yang tepat.

Dibekali dengan baterai sebesar 2320mAh, dalam pemakaian normal seperti browsing, chatting, sesekali bermain game, berfoto-foto, dua nomor yang selalu siaga dengan nomer Smartfren berada dijaringan LTE, baterai ini sanggup bertahan selama hampir sehari penuh, sehingga Anda cukup mengisi daya baterai ini sehari sekali saja.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.