Smartfren Andromax R2

Smartfren Andromax R2 REVIEW

796

Smartfren Andromax R2

Smartfren akhirnya resmi merilis smartphone terbarunya bekerja sama dengan Hisense yang memiliki teknologi VoLTE bernama Smartfren Andromax R2. Smartphone ini cukup dinantikan oleh para penggemar Andromax, karena memiliki spesifikasi yang cukup ‘bandel’ dikelasnya.

Beberapa waktu lalu, redaksi Gadget+  menerima smartphone besutan Smartfren ini yang baru saja diliuncurkan kehadirannya di Indonesia. Andromax R2 merupakan satu dari dua smartphone keluaran Smartfren yang memiliki teknologi VoLTE, namun disini kita akan review Andromax R2 terlebih dahulu.

Body & Design

Tampilan fisik pada Andromax R2 terlihat sangat elegan dan terkesan tidak murahan. Metal frame yang mengelilingi disetiap sisi bodi membuatnya tampak lebih mewah. Pada bodi bagian belakang terlihat sekilas seperti kaca, namun jika dilihat secara seksama ini merupakan bahan mika. Saat pertama kali membuka smartphone ini dari dalam dus, kedua sisi depan dan belakang sudah dilapisi dengan screen guard. Sesuatu yang biasa saja, namun ini tentu menghemat isi dompet Anda sehingga tidak perlu mengeluarkan dana tambahan untuk membeli screen guard.

Lubang untuk menancapkan handsfree terdapat pada sisi bagian atas tidak jauh berbeda seperti model-model lainnya. Berpindah kesebelah sisi bagian kanan Anda akan menemukan slot yang dapat menampung dua micro SIM, satu nomor Smartfren dan satu untuk nomor GSM. Masih disisi yang sama, terdapat pula tombol atau tombol kunci. Sementara pada bagian sisi sebelah kiri, terdapat slot untuk microSD yang berdampingan dengan tombol volume. Lubang usb/charger terletak dibagian sisi bawah dan diapit oleh dua lubang speaker. Dikarenakan baterai Andromax R2 ini non-removable, maka untuk bagian bodi belakangnya tidak dapat dilepas.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.