Sharp Aquos Z2

Sharp Meluncurkan Aquos Z2 Di Taiwan

99
Sharp merupakan salah satu perusahaan yang sudah malang melingtang dalam dunia teknologi, mereka telah meluncurkan smartphone dengan nama Aquos Z2.

Smartphone dengan bodi berbahan metal ini memiliki bentuk melengkung dan terdapat sensor pemindai sidik jari pada bagian belakangnya. Dengan bentang layar 5,5 inci, Aquos Z2 beresolusi sebesar 1080 piksel.

Dapur pacu yang menjadi otak smartphone ini adalah sebuah chipset bseutan MediaTek Helio X20 dengan bantuan tenaga dari RAM sebesar 4Gb. Didalamnya juga terdapat ruangan penyimpangan yang cukup luas sebesar 32Gb.

Pada sisi multimedia, Aquos Z2 disematkan kamera utama sebesar 16 megapiksel dengan tambahan dual LED flash serta sensor PDAF. Sedangkan untuk kamera bagian depan, smartphone ini dijejali kamera beresolusi 8 megapiksel.

Meskipun mendukung dual-sim card yang dapat aktif secara bersamaan, smartphone dengan banderol harga $284 ini hanya salah satunya saja yang dapat terhubung pada jaringan 4G LTE.

Dengan bentuk unibody, membuat baterai sebesar 3000 mAh tidak dapat dilepas pasang. Aquos Z2 memiliki fitur fast charging, ini berkat MediaTek Pump Express. Jika dikalkulasikan, dalam waktu 20 menit saja smartphone ini dapat melakukan proses pengisian daya hingga 70%.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.