Smartfren Evercoss

Setelah Samsung dan Lenovo, Kini Giliran Evercoss yang Digandeng Smartfren

8

Kerja sama komersial antara Smartfren dengan Evercoss untuk memberikan pilihan perangkat komunikasi terjangkau bagi masyarakat. Dengan jaringan distribusi luas, Smartfren yakin bahwa Evercoss Winner T 4G akan disambut meriah oleh masyarakat.

GADGETPLUS.ID, Jakarta – PT Smartfren Telecom, Tbk., salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia, kembali mewujudkan komitmennya untuk memberikan lebih banyak pilihan smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE serta layanan VoLTE melalui paket bundling dengan Evercoss Winner T  4G.

Melalui kerja sama ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi kelas entry-level agar dapat menikmati pengalaman baru dalam berkomunikasi melaui jaringan Smartfren 4G LTE Advanced.

Paket bundling Evercoss Winner T 4G telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren dan juga paket Smartplan Universal. Hanya dengan Rp 50.000,-/bulan, dalam 3 bulan pertama sejak aktivasi (atau maksimal isi ulang 3 kali) pelanggan dapat mengaktifkan paket Smartplan Universal yang mencakup 16GB kuota data (2GB kuota utama, 2GB bonus data, 12GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 100 SMS ke semua operator. Smartfren juga memanjakan pengguna dengan memberikan bonus aktivasi berupa 300MB data internet dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesama pengguna Smartfren yang berlaku selama 7 hari sejak kartu mulai diaktifkan.

“Kami berharap kehadiran Evercoss Winner T 4G ini dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan bagi pengguna smartphone tanah air yang ingin menikmati layanan VoLTE dan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren yang telah menjangkau 188 kota dan kabupaten di Indonesia. Evercoss Winner T 4G ini juga merupakan tipe smartphone OMH merek lokal pertama dibawah harga 1 juta yang sudah dilengkapi dengan teknologi VoLTE” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management, PT. Smartfren Telecom, Tbk.

Bapak Roberto Saputra selaku Director & Chief Brand Officer Smartfren Telecom, di sela acara menjelaskan bahwa ada beberapa alasan mengapa pihaknya memilih untuk menggaet Evercoss sebagai penyedia open market handset (OMH) berikutnya setelah Samsung dan Lenovo untuk bundling 4G. “Pertama, Evercoss punya kelebihan di distribusi, khususnya di daerah Jawa Barat dan Jawa Timur. Kedua, berdasarkan data dari riset GfK, market share mereka secara nasional sekitar 8%-9% untuk segmen ponsel di bawah Rp 1 juta,” jelas beliau.

Ditawarkan dengan harga Rp 838.000,-, Evercoss Winner T 4G merupakan perangkat smartphone OMH (Open Market Handset) merek lokal yang sudah mendukung teknologi VoLTE. Smartphone yang diperuntukkan bagi pengguna entry-level ini, memiliki layar WVGA sebesar 4 inci dan kamera utama beresolusi 5MP dengan LED Flash serta kamera depan beresolusi 2MP.

Tidak hanya dilengkapi dengan dapur pacu Quad Core 1.5 GHz dengan 8GB ROM dan RAM sebesar 1GB, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access. Selain mengusung Operating System (OS) Android 5.1 dan baterai 1650 mAh, Evercoss Winner T 4G juga mendukung dua slot SIM Card yang dapat digunakan pada jaringan 4G LTE serta GSM.

“Kami berharap dengan hadirnya produk hasil kolaborasi dua perusahaan asli Indonesia ini dapat memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat luas, terutama dalam mendukung penyerapan teknologi 4G LTE Advanced. Dengan produk yang mumpuni dan harga terjangkau kami yakin produk ini dapat diterima oleh konsumen,” ujar Nina R. Wardhani, Chief Marketing Officer – Marcomm Director, Evercoss.

Pengguna Evercoss Winner T 4G dapat langsung menikmati layanan VoLTE dari Smartfren. Dengan demikian, pengguna dapat melakukan panggilan telepon maupun video yang tersambung lebih cepat dengan suara berkualitas HD yang lebih jernih, meskipun pengguna melakukan panggilan di tempat ramai dan terbuka.

Pengguna juga dapat menikmati layanan seperti SMS, USSD, dan conference call yang menggunakan jalur khusus (dedicated bearer), sehingga layanan akan bekerja dengan lebih lancar. Teknologi VoLTE juga memungkinkan panggilan telepon untuk bisa dilakukan secara bersamaan dengan akses data. Saat ini, Smartfren merupakan operator telekomunikasi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan layanan ini bagi para pelanggannya.




Leave a Reply

Your email address will not be published.