Sennheiser PC 373D

Sennheiser Hadirkan Headset Terbaru untuk Para Gamer

106
Headset terbaru Sennheiser diklaim akan memberikan pengalaman audio termutakhir untuk para gamer di beberapa sektor, mulai dari kejernihan suaranya sampai ke tingkat kenyamanan.

Menggunakan nama PC 373D, Sennheiser menghadirkan headset yang memberikan Anda format audio 7.1 Dolby Surround dengan teknologi unique transducer milik perusahaan ini sehingga menjanjikan kejernihan dan ketepatan dalam penempatan suara. Hal yang terakhir adalah sebuah keharusan tentu saat Anda sedang memainkan game yang kompetitif.

Anda juga akan mendapat Surround Dongle yang memungkinkan Anda untuk mengubah audio dengan cukup menekan satu tombol untuk beralih dari stereo ke surround sound sesuai dengan kebutuhan. Untuk pengaturan audio yang lebih advance, Anda dapat membuka software Sennheiser dengan graphic equalizer yang mengoptimalkan berbagai mode dalam permainan, termasuk mode eSport. Adapula pengaturan musik saat sesi gaming berakhir dan Anda ingin beristirahat sambil mendengarkan beberapa lagu bernada lembut.

Mikrofon yang ada akan meredam kebisingan dan juga mereduksi opsi suara, memastikan setiap komunikasi yang Anda lakukan dengan tim akan terdengar jernih di telinga dan tidak bercampur dengan suara lain.

Untuk memastikan bahwa tidak hanya terbaik dari segi performa, tetapi juga nyaman digunakan untuk waktu lama, Sennheiser menawarkan ear cups yang besar dengan bantalan velvet sehingga telinga Anda tetap terasa nyaman meskipun menggunakan headset untuk waktu lama. Bagian headband juga mendapat tambahan bantalan sehingga tidak akan membuat puncak kepala sakit.

PC 373D kabarnya akan dirilis pada akhir bulan ini dan dibanderol dengan harga $275.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.