Seagate Rilis Hard Drive 14TB. Berapa Harganya ?

879

Jika Anda ingin penyimpanan maksimum dalam satu drive, Seagate hard drive bisa jadi pilihan. Rangkaian terbaru drive-pack ini memiliki kapasitas 14 TB, dengan beberapa model yang menargetkan segalanya mulai dari PC desktop hingga penyimpanan yang terhubung ke jaringan.

Untuk desktop, Seagate BarraCuda Pro 14TB, ditargetkan pada pengguna workstation, untuk yang mengelola data dengan ukuran byte besar atau sejumlah besar konten multimedia, drive baru ini menjanjikan laju trasfer data sampai dengan 250MB/s, memiliki kecepatan putaran  7.200 rpm, dengan 256 MB cache dan burst data rate 6 Gb / s. Selalin bisa memaksimalkan kinerja cache media, konsumsi daya juga hemat. Saat beroperasi menggunakan daya 6,9 W, posisi standby 4,9 W, dan sleep 0,8 W. BarraCuda Pro 14TB, itu juga tersedia sekarang, dengan harga $ 579,99.

 

Untuk tujuan jaringan, multi user atau NAS, ada Seagate IronWolf dan IronWolf Pro 14TB drive. Keduanya menggunakan teknologi AgileArray, untuk penyeimbangan dual-plane dan pengoptimalan RAID untuk perangkat multi-drive. Mereka juga mendapatkan sistem  IronWolf  Health Mangement dari Seagate, yang mengklaim dapat mengurangi kemungkinan kesalahan drive bahkan membantu memulihkannya.

Drive IronWolf 14TB berputar pada 7.200 rpm, dan memiliki hingga 256 MB cache. Ini dinilai untuk 180 TB / tahun penggunaan multi-pengguna, dan 1 juta jam waktu rata-rata antara kegagalan (MTBF); Seagate memberikannya garansi tiga tahun, dan ada dukungan layanan penyelamatan opsional. Kecepatan transfer secara kontinyu  maksimum adalah 210 MB / s, dengan rata-rata keperluan daya listrik saat operasi adalah 7.9W dan rata-rata siaga adalah 5.3W.

Sedangkan IronWolf Pro 14TB laju transfer berkelanjutan maksimum hingga 250 MB / s, dengan konsumsi daya yang sama. Ini juga dinilai hingga 300 TB / tahun penggunaan multi-pengguna, dan 1,2 juta jam MTBF. Seagate menambahkan garansi dua tahun lagi, total hingga lima, dan memberikan dukungan layanan penyelamatan sebagai standar. Seagate IronWolf dan IronWolf Pro 14TB kini tersedia dengan harga $ 529,99 dan $ 599,99.

SkyHawk 14TB, dioptimalkan untuk pengawasan. Hard disk Seagate SkyHawk memberikan kombinasi kinerja yang optimal, kapasitas dan keandalan yang tinggi, tiga kebutuhan terpenting bagi pelanggan dan integrator pengawasan.

Dengan kemampuan untuk menyimpan lebih dari 9000 jam video HD dan hingga 64 kamera HD, ** SkyHawk 14TB dioptimalkan untuk DVR dan NVR, disetel untuk beban kerja 24/7, dan dilengkapi dengan firmware ImagePerfectTM untuk meminimalkan frame yang jatuh dan waktu henti.

Didukung oleh garansi terbatas selama 3 tahun, pelanggan juga dapat memperoleh manfaat dari teknologi Manajemen Kesehatan SkyHawk yang unik yang secara aktif memantau dan menganalisis penggerak kesehatan, memberdayakan pengguna untuk mencegah, campur tangan, dan pengulangan. Harga SkyHawk14TB ini sekitar $509.99

Selengkapnya bisa dilihat di https://www.seagate.com/internal-hard-drives/hdd/