Samsung Luncurkan QLED Curved Monitor Pertama dengan Thunderbolt 3 di CES 2018

9

CJ791 QLED Monitor dengan fitur konektivitas Thunderbolt 3 mengoptimalkan kinerja dan meningkatkan presentasi konten, baik untuk hiburan maupun untuk penggunaan profesional

Pada CES 2018, Samsung Electronics akan memperluas kemampuan konektivitas dan kinerja koleksi display lengkung dengan debut monitor CJ791 barunya, monitor melengkung pertama dengan fitur konektivitas Thunderbolt 3 Intel. Dirancang untuk khalayak hiburan dan bisnis, CJ791 yang berukuran 34 inci menyelaraskan kekuatan sumber tunggal dan kecepatan pemrosesan dengan kualitas gambar yang luar biasa untuk pengalaman penggunaan yang nyaman dan produktif.

Melalui kabel tunggal Thunderbolt 3, pengguna CJ791 dapat menghubungkan dan memasang monitor dan laptop mereka tanpa kabel tambahan. Koneksi Thunderbolt 3 menyediakan kecepatan pemrosesan hingga 40 Gigabits per second (Gbps) – tingkat yang hampir empat kali lebih cepat daripada alternatif USB – yang memungkinkan pengguna menikmati konektivitas di ekosistem docks, display dan perangkat periferal termasuk Macs, USB type-C laptop, dan aksesoris desktop lainnya seperti drive penyimpanan atau kartu grafis eksternal. Interface Thunderbolt 3 juga memungkinkan CJ791 menyediakan hingga 85 watt (W) daya pengisian laptop.

“Sebagai pelopor industri monitor lengkung, Samsung terus mencari cara baru untuk meningkatkan tampilan display kami dan juga melampaui ekspektasi konsumen terhadap kinerjanya,” kata Seog-gi Kim, Executive Vice President Visual Display Business di Samsung Electronics. “CJ791 menyelaraskan konektivitas Thunderbolt 3 dengan kualitas gambar terbaik dari QLED dan tampilan lengkung untuk mengesankan dan melibatkan pengguna, sekaligus juga meningkatkan pengaturan dan produktivitas. Kami sangat gembira untuk menunjukkan kemampuan penuh dari tampilan baru yang inovatif ini kepada peserta CES 2018.”

Efisiensi di Tempat Kerja

Desain CJ791 yang jelas dan detail membuat pengguna bisnis mampu menyelesaikan berbagai tugas dengan lebih efisien. Aspek rasio 21: 9 menyediakan lebih banyak screen real estate untuk multitasking, sementara resolusi ultra-wide QHD 3940×1440 meningkatkan konten dan citra gambar dengan pixel 2,5 kali lebih padat dibandingkan alternatif full HD. Pada gilirannya, profesional dapat melihat file besar, spread sheet dan tabel data dalam format yang lebih mudah dibaca, dan tanpa pengguliran atau pembesaran yang luas.

Pengguna profesional juga dapat menikmati fleksibilitas untuk menyesuaikan CJ791 dengan ruang kerja mereka yang unik. Seiring dengan konektivitas Thunderbolt 3 yang mengurangi kabel, desain tipis dan langsing bezel CJ791 mengakomodasi penatan multi-display tanpa mengorbankan konsistensi konten atau tampilan visual. Fungsi berdiri dan kemiringan layar yang dapat diatur juga membuat pengguna dapat menyesuaikan posisi dan bekerja dalam parameter tampilan yang paling nyaman.

Jadi Pemimpin Game

Samsung CJ791 menampilkan konten dengan detail yang brilian dan realistis, yang dapat menarik penggemar gamer dan konten hiburan. Teknologi presentasi QLED display menterjemahkan warna pada spektrums RGB 125 persen, dan menciptakan pesona visual melalui warna hitam yang lebih pekat, dan warna putih yang lebih cerah. Penyempurnaan ini, ditambah dengan kelengkungan terbaik yang ada di industri, yaitu radius kelengkungan 1.500R dan sudut pandang 178 derajat yang sangat lebar, memberi pengguna pandangan lengkap, dan memastikan pengalaman menonton seperti sedang ada di dalam setiap adegan.

Sejumlah fitur untuk gamer terintegrasi juga memberi pengguna keunggulan ekstra pada lawan mereka dengan Game Mode, yang berisi setting gamma dinamis yang secara intuitif menyesuaikan warna dan kontras masing-masing adegan pada game untuk menghasilkan tampilan yang sesuai. Response time empat milidetik (ms) CJ791 juga memastikan transisi yang mulus antara adegan, sehingga ideal untuk gaming balap, simulasi penerbangan dan permainan first person battle.




Leave a Reply

Your email address will not be published.