PGA Tour VR

Samsung Hadirkan PGA Tour VR

14

Tidak hanya sekadar duduk dan menyaksikan, Anda pun kini dapat berpartisipasi dalam PGA Tour VR. Namun, baru tersedia empat video virtual reality untuk Anda nikmati.

Pernah membayangkan Anda seakan-akan turut menghadiri acara olahraga ternama dunia hanya dari kamar, ruang duduk, atau bahkan ruang kerja di rumah? Dengan adanya televisi, hal tersebut memang memungkinkan, namun bukan itu yang kami maksud di sini. Headset virtual reality keluaran Samsung Gear VR tidak hanya membuat Anda menonton acara tersebut, tetapi juga merasa seperti ada di lapangan bersama para atlet.

Hal ini coba diterapkan oleh Samsung Gear VR dengan menggandeng Waste Management Phoenix Open, salah satu acara golf terbesar. Tanpa perlu membeli tiket, kini Anda dapat mengunjungi acara ini, menyaksikan para pegolf bertanding dan mengunjungi tempat-tempat yang disediakan dalam turnamen ini.

Cukup dengan menyediakan Samsung Gear VR, ponsel yang kompatibel, dan aplikasi terbaru PGA Tour VR, dan Anda siap menjelajahi acara ini. Tur virtual yang dipersembahkan PGA bisa dibilang masih terbatas untuk permulaan.

Ada empat video yang bisa Anda jelajahi. Dua akan membawa kita ke area latihan Scottsdale untuk instruksi lebih dekat dari Patrick Rodgers dan Peter Malnati. Dua video lain akan memperlihatkan seperti apa rasanya bermain dan bekerja dengan acara olahraga bergengsi di dunia golf.

Memang masih sedikit apa yang ditawarkan, namun PGA sendiri telah menjanjikan update terhadap aplikasi dengan berbagai video seiring musim yang terus bergulir. Jika Anda beruntung, maka menjelang US Open, Anda sudah dapat melihat bagaimana rumput dipersiapkan di Pennsylvania’s Oakmont Country Club.

Jika penawaran tur virtual dari PGA ini sukses, maka bukan hal yang aneh jika di kemudian hari akan banyak cabang olahraga menyusul untuk ikut ambil bagian dalam Samsung Gear VR ini, seperti sepakbola, tenis, bulutangkis, tinju, dan mungkin juga renang.




Leave a Reply

Your email address will not be published.