Galaxy S7 dan S7 edge

Samsung Galaxy S7 dan S7 edge Resmi Diluncurkan di Indonesia, Berapa Harganya?

167
gadgetplus.id-samsung-s7-launch-indonesia-2

Samsung Indonesia resmi meluncurkan duo smartphone terbarunya, Galaxy S7 dan S7 Edge, Selasa (1/3/2016) di Ritz Carlton, Jakarta.

Hanya berselang seminggu dari pengumumannya di ajang Mobile World Congress 2016 di Barcelona, Spanyol, Samsung langsung membawa flagship terbaru mereka tersebut ke Indonesia. Dan hari ini, Samsung Galaxy S7 dan S7 edge resmi diperkenalkan di Tanah Air.

Dalam acara peluncuran yang dilaksanakan di Ballroom Ritz-Charlon Hotel Pacific Place, Jakarta, Selasa (1/3), Samsung memamerkan berbagai keunggulan dari dua ponsel flagship mereka tersebut.

“Hari ini, hadirin sekalian, dengan bangga kami memperkenalkan Next Galaxy yang akan membantu Anda menembus batasan dan mengantarkan Anda di tingkatan selanjutnya,” kata Jae Hoon Kwon selaku President Samsung Electronics Indonesia memulai acara.

“Berangkat dari semangat inovasi, kami tidak pernah berhenti mendengarkan konsumen karena kami percaya akan dunia yang lebih cerah, lebih tajam, lebih nyaman, dan lebih menyenangkan. Oleh karenanya, kami menciptakan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge dengan desain elegan tanpa mengesampingkan fungsionalitas yang akan memberikan pengalaman mobile tanpa hambatan,”  Vebbyna Kaunang IT & Mobile  Marketing Director Samsung Electronics Indonesia menuturkan.

Perangkat yang resmi diperkenalkan hari ini, Samsung Galaxy S7 Series, Gear VR, Gear 2S Classic, dan Gear 360 (tidak ada dalam gambar)

Untuk menjawab kebutuhan konsumen, Samsung membawa teknologi revolusioner Dual Pixel pada Samsung Galaxy S7 dan S7 edge dimana setiap pixel memiliki sensor ganda – teknologi sama seperti kamera profesional – yang memungkinkan kamera menangkap focus dalam waktu singkat, yakni 0.2 detik, meski objek sedang bergerak. Didukung dengan bukaan lensa  f1.7 membuat Samsung Galaxy S7 dan S7 edge mampu menghasilkan gambar dengan kualitas prima dalam keadaan minim pencahayaan (low light) atau membelakangi cahaya (backlight) sekalipun.

Samsung Galaxy S7 dan S7 edge juga memanjakan penikmat games dengan berbagai inovasi dalam perangkat keras dan lunak. Vulkan API merupakan salah satu pembaharuan yang turut melengkapi Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge dalam menghadirkan kemampuan membuka aplikasi atau permainan (games) dengan performa grafis berkualitas tinggi. Melalui fitur ini, konsumen tak hanya disuguhkan dengan detail grafis istimewa namun juga meredam resiko lagging saat bermain games favorit.

Didukung dengan prosesor kuat, kapasitas baterai besar dan sistem pendingin internal (heat pipe), smartphone ini juga menawarkan Game Launcher sebagai fitur tambahan baru yang memungkinkan pengguna mengatur penggunaan baterai dan meniadakan notifikasi saat bermain games.

Samsung memahami , bahwa keinginan konsumen terus berkembang seiring dengan perkembangan teknologi. Mendengar keinginan konsumennya, Samsung membenamkan teknologi IP68 dalam Samsung Galaxy S7 dan S7 edge. Sebuah teknologi yang  memungkinkan smartphone terus berada di dekat konsumen, menjadikannya instrument untuk meraih mimpi tanpa khawatir akan insiden tak terduga yang mungkin terjadi pada smartphone.

“Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge telah menjadi perwujudan yang sebenarnya. Kami menyatukan desain dan teknologi. Tim R&D kami bekerja selama berbulan-bulan untuk mendesain smartphone ini. Saat Anda memegang handset ini, Anda akan merasakan dimensi yang kecil dan ramping, dengan garis yang tipis. Namun dengan luas layar yang diinginkan yaitu 5 dan 5,5 inci,” ujar Vebbyna.

Kedua smartphone ini sudah bisa dipesan sejak 26 Februari lalu. Pemesanan dapat dilakukan dengan mengunjungi situs galaxylaunchpack.com atau langsung ke situs belanja Dinomarket. Samsung Galaxy S7 dipasarkan di Indonesia dengan harga resmi Rp8.999.000, sedangkan S7 edge dibanderol dengan harga Rp10.499.000. Selama masa pre-order yang akan berakhir pada 13 Maret 2016, tersedia potongan harga dan paket bundling dengan Samsung Gear VR.

Gallery Suasana Peluncuran Samsung S7 Series di Jakarta:



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.