Samsung Galaxy S10, Tiga Camera dan 5G. Bakal Menjadi Smartphone Termahal ?

1508

Samsung Galaxy S10 bakal menjadi smartphone “Paling Mahal” di semua produknya karena menggunakan teknologi 5G. Dilansir dari The Inquerier yang diaporkan oleh The Bell Korea, memberitahukan daam websitenya bahwa Samsung akan merilis Galaxy S10 dengan versi 5G teknologi yang bisa jadi membuat iPhone XS terlihat “murah”.

Dilaporkan juga bahwa model tersebut spesifikasinya akan terlihat seperti S10 Plus yang tentunya akan membutuhkan “empat sampai lima antena” dibanding dengan 4G handset dan pastinya akan membaut harga seri handset ini yang termahal pada produk Samsung.

Selain adanya penambahan 5G teknologi dan harga yang tinggi, bocoran lain menyatakan ukuran display S10 sekitar 6,44 in dan smartphone pertama yang bakal dilengkapai dengan dua kamera depan dan tiga kamera belakang.

Menurut The Investor, dua model dilaporkan akan menggunakan ultrasonic display-based untuk fingerprint sensor, sementara untuk entry levelnya akan menggunakan optical fingerprint sensor.

Berita sebelumnya, menyatakan bahwa Samsung akan Merubah Strateginya untuk menjangkau pangsa pasar mid-range (Samsung Merubah Strategi Penjualan, Bakal Banyak Ponsel High-End Harga Mid-Range). Namun tentunya untuk penggunaan teknologi 5G tidak bakalan murah seperti yang diharapkan.