Samsung secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J6 dan J4

2522

Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J6 dan J4 bagi konsumen di Indonesia. Mengajak konsumen melakukan lebih banyak hal melalui layar Super Amoled, kamera dengan Front LED Flash yang dapat disesuaikan dan fitur low light f1.9, teknologi suara Dolby Atmos ketika headset terpasang, Samsung Max untuk menghemat data kuota dan Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal, Samsung Galaxy J6 dan J4 memberikan pengalaman terbaik di era digital. Dikemas dengan desain Infinity Display dengan rasio layar 18.5:9, Galaxy J6 tampil elegan mendukung tren desain layar kekinian, sekaligus memberikan pengalaman sinematik saat menonton konten video. Pengguna Samsung Galaxy J6 dan J4 dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member untuk mendapatkan kenyamanan sebagai pengguna, karena aplikasi ini mempermudah akses layanan purna jual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat.

Millennial adalah generasi yang memiliki gaya hidup baru dan optimis akan masa depan. Pengalaman baru menjadi segalanya bagi mereka, dan sosial media menjadi wadah bagi mereka berbagi, menunjukan keberadaan mereka dan lebih cepat mendapatkan ketenaran. Berdasarkan research inventure1 , 62% dari responden milenial mengunjungi Facebook lebih dari 2-3x dalam sehari, dan 70% dari mereka membuka Instagram setiap hari. Tempat bekerja yang membuat mereka lebih nyaman adalah tempat di mana mereka dapat bekerja sekaligus mendapatkan kesenangan dan pengalaman baru. Bagi generasi ini, teknologi menjadi penghubung dan sarana bagi mereka membuka peluang dan mengekspresikan diri mereka.

“Millennial merupakan 32%2 dari populasi Indonesia memiliki gaya hidup berbeda dengan generasi sebelumnya, dan smartphone menjadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native agar saling terhubung dan berbagi. Kami menghadirkan Galaxy J6 dan J4 sebagai entry smartphone dengan fitur yang sesuai dengan gaya hidup millennial tersebut. Tiga puluh tujuh persen3 dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media, oleh karena itu Samsung Galaxy J6 dan J4 menghadirkan Front LED Flash yang dapat disesuaikan agar gambar lebih natural, Samsung Max yang menghemat data, Signal Max yang memudahkan menangkap sinyal untuk mendukung gaya hidup berbagi konten dan mengakses konten di sosial media, agar mereka dapat melakukan lebih banyak dalam menciptakan peluang dan pengalaman baru. Mengikuti trend penggunaan smartphone dimana 18%3 digunakan untuk menonton video, kami membenamkan kualitas layar premium Super Amoled dan teknologi suara terbaik Dolby Atmos saat menggunakan headset, sehingga Samsung Galaxy J6 dan J4 ini menghadirkan pengalaman menonton terbaik di segala situasi,” demikian disampaikan Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

“Tidak hanya memberikan kualitas produk, kami juga mengutamakan rasa nyaman pengguna. Pengguna Galaxy J6 dan J4 dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member yang memberikan layanan purna jual, informasi produk, diagnosa produk, dan berbagai promosi dan tawaran voucher menarik kapan saja dan dari mana saja,” tambah Jo.

Pengalaman Berbagi Lebih Berkualitas dengan Adjusted Front LED Flash, Signal Max dan Samsung Max

Samsung Galaxy J6 dan J4 dilengkapi kualitas kamera yang menghasilkan kualitas gambar terdepan di kelasnya. Bagi mereka yang senang melakukan selfie, Galaxy J6 dan J4 dilengkapi Front LED Flash yang bisa diatur sesuai dengan kondisi pencahayaan, yang juga dapat digunakan ketika merekam gambar, seperti vlogging yang sedang menjadi tren saat ini. Galaxy J6 juga memiliki kamera depan dan belakang dengan aperture f1.9 berkemampuan low light yang menghasilkan gambar lebih baik saat kondisi minim cahaya.

Gaya hidup yang selalu terhubung melalui smartphone kini menjadi lebih nyaman dengan kemudahan menangkap sinyal berkat fitur Signal Max, dan hemat penggunaan data berkat fitur Samsung Max.

Pengalaman Menonton Terbaik dengan Layar Super Amoled dan Dolby Atmos.

Membenamkan kualitas layar premium Super Amoled, Samsung Galaxy J6 hadir dengan desain Infinity Display berukuran layar 5,6 inci dan Galaxy J4 dengan layar besar berukuran 5,5 inci. Kualitas layar Super Amoled memberikan kenyamanan saat membaca atau menonton saat siang hari di luar ruangan dan dalam keadaan minim cahaya di dalam ruangan. Desain Infinity Display Galaxy J6 dengan bezel yang tipis, menawarkan pengalaman menonton lebih nyaman dan tak terbatas, khususnya saat menonton tayangan video online.

Kehadiran teknologi suara Dolby Atmos pada saat menggunakan headset melengkapi kualitas pengalaman menonton terbaik dengan kualitas suara yang bergerak tiga-dimensi dan memberikan sensasi seperti sedang berada di dalam adegan.

Smartphone Samsung Menghadirkan Kenyamanan dan Kemudahan

Samsung Galaxy J6 dan J4 membawa fitur App Pair yang sebelumnya hanya di kelas premium, kini hadir untuk mempermudah pengguna melakukan kegiatan multitasking. Misalnya bagi konsumen yang menjalankan bisnis online, mereka dapat memantau calon pembeli di akun sosial media sambil memeriksa transaksi di akun bank melalui browser, karena fitur App Pair membagi tampilan layar menjadi dua dan kedua aplikasi dapat bekerja secara bersamaan.

Memastikan kenyamanan pengguna saat membutuhkan bantuan dan informasi produk, Samsung menyediakan aplikasi Samsung Member yang dapat diaktifkan sejak pertama menggunakan smartphone Samsung Galaxy. Melalui aplikasi Samsung Member, pengguna dapat menghubungi Samsung 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan layanan purna jual Samsung siap melayani konsumen di manapun berada. Aplikasi Samsung Member menyediakan layanan live chat, pemeriksaan jarak jauh (remote service ), dan layanan lain yang dapat diakses di mana saja. Pengguna dapat pula membaca informasi penggunaan dan rekomendasi penggunaan dan mengoptimalkan Galaxy J6 dan J4 melalui aplikasi ini. Manfaat lain bagi pengguna adalah berbagai tawaran promo voucher yang dapat diambil melalui aplikasi ini. Aplikasi ini juga dapat mendiagnosa performa Galaxy J6 dan J4 setiap saat, tanpa harus mendatangi konter layanan purna jual Samsung.

Galaxy J6 dan J4 telah tersedia bagi seluruh konsumen di Indonesia sejak 30 Mei 2018, dengan harga retail Galaxy J6 Rp. 3.299.000 dan Galaxy J4 Rp. 2.299.000.