penampakan OPPO Find 9

Rumor Gambar penampakan OPPO Find 9 Muncul

76

OPPO kembali memberikan bocoran gambar untuk perangkat flagshipnya yang banyak ditunggu oleh penggemarnya. Gambar tersebut diprediksikan merupakan penampakan OPPO Find 9. Sebelumnya bocoran mengenai spesifikasi OPPO Find 9 ini tertangkap dalam situs benchmark Antutu.

penampakan OPPO Find 9

Pada situs tersebut terlihat penampakan OPPO Find 9 menggunakan model X9007. Perangkat ini dilengkapi prosesor Snapdragon 820 serta ditunjang 3GB RAM dan 32 GB ROM.  Selain itu perangkat ini diramalkan memiliki layar FullHD , namun ukurannya belum dapat diketahui. Find 9 juga mengusung kamera utama 16 Megapixel dan Kamera depan 4 Megapixel, serta menjalankan sistem operasi Android 6.0. Diperkirakan spesifikasi ini merupakan perangkat rendah dari seri Find 9 seperti pada lini seri sebelumnya Find 7a.

Melalui penampakan OPPO Find 9 akan memiliki konstruksi layar bezel less dengan tombol fisik dibagian depan, melihat lebar dari tombol fisik ini diperkirakan merupakan sebuah sensor fingerpint. Rumornya OPPO akan melengkapi perangkat ini dengan super VOOC. Pengembangan teknologi VOOC yang hanya membutuhkan 15 menit waktu isi ulang hingga baterai terisi penuh. Diperkirakan perangkat ini hadir pada akhir kuartal II tahun ini, dan akan hadir dalam dua versi seperti pendahulunya dengan perkiraan versi tertinggi menggunakan layar resolusi 2K dan menggunakan 6GB RAM.


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.