Razer Merancang Headset Dengan Tema Game Overwatch

11
Razer merupakan perusahaan yang dikenal aktif dalam meluncurkan perangkat dalam dunia peripheral gaming.

Baru-baru ini meluncurkan perangkat baru dengan mengusung tema Overwatch, yang merupakan sebuah game dari Blizzard Entertainment dan baru saja dirilis ke pasaran dengan sambutan yang cukup antusias.

Salah satu produk yang dirilis adalah sebuah headset gaming yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dalam permainan berdurasi panjang.

Dibekali oleh driver 50 mm dan sebuah mic MEMS dengan pengaturan volume serta mute. Headset ini menjanjikan obrolan antar pengguna yang lebih jernih, jadi tidak hanya kualitas audio yang mumpuni.

BACA JUGA: Abyssus V2 Jadi Senjata Baru Razer

Mic tersebut dapat ditarik secara maksimal dari cup telinga kiri ketika diperlukan. Materialnya dibuat fleksibel sehingga memudahkan pengguna untuk menyesuaikan headset ketika digunakan.

Overwatch Razer ManO’War TE memiliki desain cup telinga yang tertutup dengan lapisan circumaural sehingga mampu memblokir suara-suara dari luar. Cup ini juga dapat diputar serta memiliki bantalan telinga yang empuk.

Overwatch Razer ManO’War TE dibanderol dengan harga $110 atau jika dikonversikan kedalam bentuk rupiah menjadi sekitar 1,5 juta rupiah. Untuk pengguna yang sudah melakukan pre-order, pengiriman baru akan dilakukan pada bulan Juni 2016.




Leave a Reply

Your email address will not be published.