Powerup Backpack, Sebuah Tas Ransel Dengan Powerbank Didalamnya

209
Memang tidak banyak inovasi canggih yang ditawarkan untuk sebuah tas ransel, namun HP berani mengeluarkan sebuah tas ransel yang juga berfungsi sebagai powerbank.

Sebuah terobosan terbaru dari salah satu produsen ternama HP (Hewlett Packard) dengan membuat inovasi terbaru berupa tas ransel. HP mencoba menawarkan sebuah solusi untuk mereka yang tidak bisa melepaskan gadget seperti smartphone ataupun notebook dalam kegiatan sehari-harinya.

Selain berfungsi menjadi tas ransel sebagai media penyimpanan berbagai kebutuhan harian, produk bernama HP Powerup Backpack ini juga berfungsi sebagai powerbank bergerak. Karena didalam tas ransel ini tertanam sebuah baterai dengan daya 22400 mAh yang terdapat pada bagian depan.

Tersedia dua buah kabel microUSB untuk mengisi ulang daya baterai smartphone dan satu lagi sebuah kabel charger notebook yang kompatibel dengan berbagai tipe notebook HP. Dengan daya yang dimilikinya tersebuy, Powerup Backpack dapat mengisi daya smartphone hingga lima kali pengisian, atau sekali pengisian baterai notebook.

HP juga merancang tas ransel ini dengan bahan kanvas khusus tahan air, sehingga air tidak mudah meresap kedalamnya. Ini juga ditujukan untuk menjaga keamanan perangkat elektronik yang ada didalamnya. Selain itu, HP juga melengkapinya dengan sebuah rain cover untuk melindunginya dari hujan lebat.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.