Polaroid Hadirkan Aplikasi untuk iOS

97

Jika selama ini Anda beranggapan bahwa Polaroid ketinggalan zaman dalam hal aplikasi fotografi mobile, maka pernyataan tersebut salah. Karena, kini mereka juga dapat dinikmati untuk pencinta fotografi digital.

Dengan perkembangan kamera digital dan kamera smartphone, jelas kamera Polaroid dipandang berbagai kalangan sebagai benda yang ketinggalan zaman. Namun, anggapan tersebut akan segera berubah dengan aplikasi yang ditujukan untuk smartphone bernama Polaroid Swing, layanan foto publik yang menjanjikan image feed tak terbatas untuk para penggunanya. Saat merekam video 1 detik yang menjadi foto bergerak, Swing akan menggunakan gerakan ponsel ataupun jari Anda untuk mengontrol foto tersebut. Sayangnya, aplikasi ini baru tersedia untuk iPhone, namun kabarnya versi Android akan segera hadir.

Tampilan antarmukanya juga sederhana dan mempermudah Anda saat ingin melakukan sign up, mencari teman, ataupun berbagi kreasi foto yang Anda buat. Salah satu tantangan bagi Swing sendiri mungkin adalah meyakinkan berbagai kalangan terhadap fitur-fitur yang mereka sediakan, sementara beberapa aplikasi sejenis sudah terlebih dulu meluncurkan fitu serupa. Aplikasi Polaroid ini sendiri didukung oleh co-creator Twitter Bizstone yang menjadi pemimpin di balik proyek ini.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.