Power Up atau Evolve

Pokemon GO: Power Up atau Evolve?

64
Evolve Sampai Seluruh Jenis Pokemon Terkumpul

GadgetPlus.ID_Pokemon_GO_evolvePendekatan berikutnya adalah Evolve. Berbeda dengan Power Up yang dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan, maka Evolve dimaksudkan agar kalian mendapatkan varian baru, evolusi dari Monster yang kalian punya sebelumnya.

Untuk melakukan Evolve, kalian membutuhkan Candy yang tidak sedikit. Kebutuhan Candy ini tergantung dengan jenis dan CP yang dimiliki oleh Pokemon, yaitu 12, 25, 50, 100, hingga 400 Candy. Semakin banyak Candy yang dibutuhkan, berarti akan ada penambahan CP yang signifikan pada Pokemon hasil evolusi.

Walau meningkatkan CP, Evolve sebenarnya tidak merubah posisi ‘level’ dari CP sang Pokemon. Dalam artian, misal sebelum melakukan Evolve, Pokemon memiliki CP 20 dengan CP maksimal 100. Maka setelah Evolve, CP akan menjadi 40 dengan CP maksimum berada di 200, atau tetap berada dikisaran 20%.

BACA JUGA:
Pokemon Go Plus, Pelacak Pokemon dan Pokestop
Cara Mudah Dapatkan Pikachu di Pokemon GO!
APK Pokemon GO Versi 0.29.3 Telah Tersedia, Begini Cara Unduh dan Updatenya

Jadi, CP atau Evolve yang lebih dahulu?

TIdak ada yang salah dengan pilihan melalukan Power Up atau Evolve terlebih dahulu. Semua kembali ketujuan Anda ketika mulai memainkan Pokemon GO. Apakah kalian ingin merasakan seluruh kesenangan aplikasi yang sudah diunduh sebanyak 75 juta kali ini, termasuk petarungan di Gym, atau hanya sekedar menjadi kolektor Pokemon.

Namun yang perlu juga digaris bawahi adalah, semakin tinggi level Trainer, maka akan semakin tinggi pula CP Pokemon liar yang siap ditangkap. Seberapa tinggi CP Pokemon juga tergantung dari level Trainer yang memainkan.

Setelah membaca ulasan di atas, tentu kalian kini bisa menentukan langkah apa yang terbaik untuk Anda dalam bermain Pokemon GO. Dan tidak ada salahnya juga menggabungkan kedua cara tersebut di mana Anda tetap bisa mengumpulkan para pokemon sambil ‘menghajar’ Pokemon lainnya di arena Gym.

Silahkan tinggalkan komen untuk berbagi tentang pilihan kalian.




Leave a Reply

Your email address will not be published.