Pokemon Go Kembali Hadir Dengan Versi Terbaru v0.33

49
Belum genap sepekan Pokemon Go rilis resmi di Indonesia, Niantic kembali meluncurkan versi 0.33 dengan menambahkan fitur baru.

Fitur tersebut hampir mirip dengan fitur nearby yang sebelumnya dihilangkan pada versi 0.31. Memang kedua fitur tersebut jika disimpulkan memiliki fungsi yang sama, yakni memberikan sinyal radar untuk pemain bahwa jenis pokemon yang muncul berada didekat lokasi si pemain.

Perbedaannya, fitur nearby memiliki tanda jejak kaki pokemon pada layar permainan, sedangkan sightings tidak memilikinya. Banyak yang menduga, Niantic sengaja menghilangkan jejak kaki tersebut karena sangat memberikan beban yang lumayan besar pada server Pokemon Go. Alasan lainnya menyebutkan bahwa, jejak kaki tersebut kadang tidak akurat. Ketika pemain mendekati arah jejak kaki yang muncul, sering kali tidak ada satupun pokemon yang muncul.

Perbedaan lainnya, fitur sightings menampilkan daftar pokemon yang lebih sedikit dengan tidak melipatgandakan pokemon yang ada pada tampilannya. Antarmuka yang diperlihatkan juga fresh, memperlihatkan latar belakang rumput yang banyak menganggapnya sebagai acuan tinggi pokemon yang muncul dilayar.

Selain fitur tersebut, versi terbaru ini juga dapat memungkinkan pemain mengganti nickname. Penggantian nickname tersebut haya dapat dilakukan sekali saja. Dan jika memainkan permainan ini terlalu cepat akan memunculkan sebuah peringatan. Niantic sepertinya masih mencari sistem yang paling cocok untuk memberitahukan pada para pemain ketika pokemon-pokemon tersebut berada didekatnya. Anda sudah dapat memperbaharui versi terbaru Pokemon Go di Google Playstore atau Apple App Store.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.