Pokemon GO resmi hadir di Indonesia

Akhirnya, Pokemon GO Tersedia di Play Store dan App Store Indonesia

8
Selama ini, para Pokemon Hunter harus mengunduh file APK agar dapat bermain Pokemon GO di Indonesia. Namun kini, kalian sudah dapat mengunduhnya secara resmi di store Android maupun iOS.

GadgetPlus.ID − Sejak pertama kali diluncurkan secara terbatas pada Juli 2016, aplikasi permainan Pokemon GO telah menjadi fenomena tersendiri diberbagai penjuru dunia. Permainan ini dengan cepat berhasil mencaru perhatian publik dan langsung diunduh puluhan juta kali.

Walau masih dirilis terbatas, bukan berarti pengguna Android ataupun iOS tidak dapat memainkan game berbasis lokasi dan menggunakan fitur Augmented Reality ini. Dengan cara mengunduh APK, atau merubah ID dan lokasi bagi pengguna perangkat iOS, maka kalian dapat menjadi pemburu Pokemon.

Indonesia termasuk negara yang sudah dapat memainkan Pokemon GO via APK, walaupun belum resmi hadir. Hal ini sempat menjadi pertanyaan banyak pihak, termasuk para Pokemon Master di luar negeri.

BACA JUGA:
Tangkap Pokemon di Alfamart Bisa Dapat PlayStation VITA
Pokemon GO: Power Up atau Evolve?

Tapi kini penantian tersebut telah berakhir. Tanpa banyak gembar-gembor, kini Pokemon GO sudah tersedia di Play Store untuk perangkat Android maupun App Store untuk kelian pengguna perangkat iOS. Hal ini dikonformasi melalui akun Facebook Pokemon GO bahwa mereka mulai hari ini tersedia di 15 negara di Asia dan Osenia, termasuk Indonesia.

Dan bagi kalian yang sudah ‘terlanjur’ memainkan Pokemon GO, kelihatannya dapat bernafas lega. Sempat dikhawatirkan bahwa para pemain yang menggunakan APK harus me-reset akun mereka, namun kami sempat melakukan pengecekan via Store, ternyata akun lama masih tetap bisa dimainkan dengan lancar.

Nah, jadi kini sudah tidak ada alasan lagi bagi kalian yang sudah ‘gatal’ ingin bermain Pokemon GO tapi ingin memainkan versi resmi. Silahkan buka Play Store maupun App Store para perangkat kalian, unduh, dan segera mainkan.

Berikut adalah penampakan aplikasi Pokemon GO di Play Store maupun App Store.




Leave a Reply

Your email address will not be published.